Liga 2

LIVE STREAMING PSS vs Kalteng Putra - Kick Off Pukul 15.30 WIB, Langkah Super Elja Menuju Liga 1

Super Elang Jawa hanya butuh satu kemenangan lagi menuju kasta tertinggi saat berjumpa Kalteng Putra

LIVE STREAMING PSS vs Kalteng Putra - Kick Off Pukul 15.30 WIB, Langkah Super Elja Menuju Liga 1
TRIBUNjogja.com | Bramasto Adhy
Pemain PSS Sleman merayakan gol Christian Gonzales ke gawang Persiraja Aceh dalam Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/11). PSS Sleman menang dengan skor 5-0. 

TRIBUNJOGJA.COM - Ambisi besar PSS Sleman untuk naik kasta ke Liga 1 hanya tinggal selangkah lagi.

Impian yang telah lama diimpikan itu sudah di depan mata.

Super Elang Jawa hanya butuh satu kemenangan lagi menuju kasta tertinggi saat berjumpa Kalteng Putra pada semifinal leg kedua Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/2018).

Skor kacamata pada semifinal leg pertama sedikit meringankan beban PSS jelang pertemuan keempat kalinya musim ini kontra tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut.
Pasalnya, tim asuhnya Seto Nurdiantoro tersebut hanya butuh kemenangan 1-0 saja untuk mengunci satu tiket Liga 1 musim depan.

Kendati demikian, Seto tak menampik minimnya waktu recovery menjadi masalah yang ia hadapi jelang laga ini.

Seto mengaku tak banyak persiapan yang bisa ia lakukan jelang laga ini. Ia pun menekankan mengembalikan kebugaran fisik serta sentuhan bola menjadi fokusnya jelang duel menentukan ini.

LINK LIVE STREAMING VIDEO TV One PSS Sleman vs Kalteng Putra di akhir artikel

"Masa recovery yang pendek, tetapi saya rasa juga sama dengan Kalteng Putra," ujar Seto dalam jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (27/11/2018).

Meski menuai hasil positif di semifinal leg pertama, namun Seto meyakini Kalteng Putra tetaplah lawan tangguh bagi timnya.

"Bukan jaminan kami akan mudah memenangkan pertandungan besok. Tapi mau tidak mau kami harus menang. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi pemain, dan tentu kami
juga harus tetap waspada apalagi Kalteng Putra tampil tanpa beban di pertandingan ini," ungkap Seto.

Suporter PSS Sleman saat tim kesayangan mereka melawan Persiraja Aceh dalam Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/11). PSS Sleman menang dengan skor 5-0.
Suporter PSS Sleman saat tim kesayangan mereka melawan Persiraja Aceh dalam Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/11). PSS Sleman menang dengan skor 5-0. (TRIBUNjogja.com | Bramasto Adhy)

Baca: PSS Sleman Promosi Liga 1 Asalkan Penuhi Syarat Ini Saat Jamu Kalteng Putra

Halaman
123
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved