Bisnis

Orori Jadi Reseller Resmi Emas ANTAM

Orori Jadi Reseller Resmi Emas ANTAM Melalui Kerjasama yang Baru Saja Ditandatangai Kedua Belah Pihak.

Orori Jadi Reseller Resmi Emas ANTAM
Istimewa
PT Orori Indonesia (Orori) baru saja menyepakati perjanjian kerja sama dengan PT ANTAM Tbk (ANTAM) untuk menjadi reseller resmi emas ANTAM di Indonesia. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - PT Orori Indonesia (Orori) baru saja menyepakati perjanjian kerja sama dengan PT ANTAM Tbk (ANTAM). Melalui kerja sama ini, Orori kini dipercaya menjadi reseller resmi emas ANTAM di Indonesia.

Kerja sama ini semakin menguatkan lini bisnis Orori dalam memberikan pilihan investasi menguntungkan bagi masyarakat Indonesia melalui emas dengan kualitas terbaik.

“Emas sudah lama menjadi salah satu pilihan investasi terdepan di Indonesia. Saat ini, dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan melalui teknologi, minat masyarakat akan investasi emas terus menunjukkan tren kenaikan,” ujar Triono J. Dawis selaku Direktur Orori dalam siaran resminya, Selasa (21/11/2018).

Baca: Catat Tanggalnya! GO-PAY Cashback 50% Hadir Empat Hari Berturut-turut

Menurutnya, selain volatilitas harga yang relatif stabil  atau bahkan cenderung meningkat, ketahanan harga emas terhadap inflasi turut mendorong minat masyarakat untuk diversifikasi investasi di emas.

Melalui kerja sama dengan ANTAM, Triono berharap dapat menggaet pasar lebih besar lagi, dan sekaligus memperkuat ekonomi bangsa dengan mendorong laju investasi di masyarakat. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved