Liga 2

Jadwal Semifinal Liga 2 PSS vs Kalteng Putra - Seto Nurdiantoro : Kami Harus Menang

Seto menyebut hasil imbang itu sebagai sesuatu yang positif, walau dia enggan berpuas diri.

Jadwal Semifinal Liga 2 PSS vs Kalteng Putra - Seto Nurdiantoro : Kami Harus Menang
TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
Pemain PSS Sleman merayakan gol Christian Gonzales ke gawang Persiraja Aceh dalam Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/1/2018). PSS Sleman menang dengan skor 5-0. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, menyebut bahwa hasil pertandingan leg pertama semifinal Liga 2 2018 saat bertandang ke markas Kalteng Putra tak menjamin peluang timnya untuk menang.

Pada laga sebelumnya, PSS Sleman berhasil menahan imbang Kalteng Putra tanpa gol saat bermain di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (25/11/2018).

Meski demikian, Seto menyebut hasil imbang itu sebagai sesuatu yang positif, walau dia enggan berpuas diri.

Baca: PSS Sleman vs Kalteng Putra, Satu Kemenangan Lagi Menuju Kasta Tertinggi

Baca: Jadwal Leg Kedua Semifinal Liga 2 PSS Sleman vs Kalteng Putra - Skuat Super Elja Siap Bermain Total

Hasil itu, disebut Seto, tak menentukan pertemuan kedua tim saat berduel di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/2018).

”Kami sebelumnya berhasil menahan imbang Kalteng Putra di Kalimantan. Itu adalah sesuatu yang positif," ujar Seto, pada sesi jumpa pers sebelum laga, Selasa (27/11/2018).

 "Tetapi hal tersebut tak menjadi jaminan kami bisa menang pada laga ini," katanya.

Oleh karena itu, pelatih berusia 44 tahun ini bertekad agar Bagus Nirwanto dkk mengusung misi wajib menang saat menjamu anak asuh Kas Hartadi pada leg kedua.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro dan kapten tim Bagus Nirwanto menghadiri sesi pre match press conference jelang semifinal leg kedua Liga 2 2018 lawan Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (27/11/2018).
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro dan kapten tim Bagus Nirwanto menghadiri sesi pre match press conference jelang semifinal leg kedua Liga 2 2018 lawan Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (27/11/2018). (TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo)

"Apabila laga berakhir seri kosong-kosong, maka ada kemungkinan kami akan berlanjut pada adu penalti," tuturnya.

"Sementara jika kami bermain imbang 1-1, PSS kalah dan gagal ke final."

Lalu, pelatih yang merupakan binaan PSS Sleman ini berharap, skema tersebut diharapkan mampu menjadi motivasi bagi skuat Elang Jawa.

"Jadi, mau tidak mau kami harus menang. Semoga fakta ini menjadi motivasi dan menambah kepercayaan diri bagi para pemain." (*/bolasport)

Editor: ton
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved