Liga 2

Jadwal Leg Kedua Semifinal Liga 2 PSS Sleman vs Kalteng Putra - Skuat Super Elja Siap Bermain Total

Seto Nurdiyantara, menuturkan semua pemain dalam kondisi baik dan prinsipnya bisa dimainkan di leg kedua pada Rabu (28/11/2018)

Jadwal Leg Kedua Semifinal Liga 2 PSS Sleman vs Kalteng Putra - Skuat Super Elja Siap Bermain Total
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Selebrasi penyerang PSS Sleman, Cristian Gonzales usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada lanjutan Grup B babak 8 besar Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/11/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman akan menghadapi Kalteng Putra pada leg kedua semifinal Liga 2 2018, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (28/11/2018) besok.

Sebelumnya, Skuat Super Elja baru saja menahan imbang Kalteng Putra 0-0 pada leg pertama semifinal Liga 2 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (25/11/2018) kemarin.

Hasil ini jadi modal penting Super Elang Jawa guna menjadikan mimpi mereka naik kasta ke Liga 1 musim depan menjadi kenyataan.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantara, menuturkan semua pemain dalam kondisi baik dan prinsipnya bisa dimainkan di leg kedua pada Rabu (28/11/2018).

Hanya Ikhwan Ciptady dipastikan absen di laga tersebut karena akumulasi kartu.

Baca: Pemain PSS Dibayangi Kelelahan Jelang Laga Penentu ke Liga 1 Lawan Kalteng Putra

Baca: Pelatih PSS Sleman Syukuri Hasil Imbang Lawan Kalteng Putra,

“Ikhwan absen melawan Kalteng Putra di leg kedua nanti. Masih ada pilihan pemain lain selain Ikhwan seperti Zamzani atau Jodi Kustiawan. Mereka juga punya kemampuan yang bagus. Kita lihat siapa yang kondisinya paling baik jelang laga besok. Siapa yang paling siap dia yang akan kita mainkan,” kata Seto.

Bayang-bayang penurunan kondisi fisik pemain karena kelelahan sebenarnya lebih menjadi kekhawatiran Seto karena waktu pemulihan yang mepet.

Namun dari kubu tim tamu, pihak Kalteng Putra sejatinya juga berada dalam kondisi yang kurang lebih sama karena pola perjalanan Palangkaraya - Yogya, waktu pemulihan dan waktu pertandingan yang sama.

Hanya yang jadi pembeda, motivasi dan tekanan suporter yang kali ini lebih berpihak pada PSS Sleman.

Baca: BREAKING NEWS : PSS Sleman Tahan Imbang Kalteng Putra, Peluang Lolos ke Final Liga 2 Terbuka Lebar

“Kami punya semangat dan motivasi yang jauh lebih besar karena bermain di hadapan suporter sendiri. Saat bermain di Stadion Maguwoharjo ada energi yang berlipat karena dukungan suporter. Hasil imbang saat di Palangkaraya juga akan membuat pemain lebih punya kepercayaan diri tinggi,” ujar Seto.

Halaman
12
Penulis: sus
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved