Maybank Dukung Pengusaha Startup Kuliner Binaan Bekraf

Program dukungan Maybank Indonesia kepada pengusaha startup kuliner selaras dengan program Bekraf

Maybank Dukung Pengusaha Startup Kuliner Binaan Bekraf
ist
Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia, Jenny Wiriyanto (kiri) bersama Deputi Akses Permodalan Bekraf, Fadjar Hutomo (kanan) berbincang pada pengukuhan kemitraan strategis antara Maybank Indonesia dan Bekraf ditengah event Disrupto 2018, Minggu (25/11/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Maybank Indonesia kembali menjalin kemitraan strategis dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), kali ini dalammendukung pengusaha startup kuliner binaan Bekraf.

Pengukuhan komitmen kemitraan strategis ini ditegaskan di tengah event Disrupto 2018, sebuah movement yang bersifat inklusif dan diadakan dalam rangka merayakan disrupsi yang telah menggerakkan para pelaku bisnis di Indonesia untuk bertransformasi.

“Pengusaha kuliner dalam jaringan Bekraf diberikan kemudahan untuk  membuka rekening secara online dan menikmati fitur layanan sesuai dengan kebutuhan pelaku bisnis dalam jaringan Bekraf, termasuk diantaranya aplikasi pengelolaan keuangan berbayar untuk memudahkan transaksi harian,” kata Jenny Wiriyanto, Director Community Financial Services Maybank Indonesia.  

“Kehadiran kami dalam mendukung pengusaha startup kuliner binaan Bekraf sangat sesuai dengan misi kami, yaitu humanising financial services dimana kami senantiasa tumbuh dan berada di tengah komunitas, serta tetap relevant.”

Selain memberikan kemudahan akses produk dan layanan perbankan, kemitraan strategis dengan Bekraf ke depan juga mencakup pembiayaan, baik yang berbasis konvensional maupun Syariah, pendampingan, edukasi dalam bentuk sosialisasi terkait manajemen keuangan untuk para startup dalam jaringan Bekraf sebagai penopang ekonomi Indonesia di masa depan.  

Program dukungan Maybank Indonesia kepada pengusaha startup kuliner selaras dengan program Bekraf yang mendukung pengusaha UMKM di bidang kuliner. (tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved