Jajaran Pemuda Muhammadiyah DIY Bersilaturrahmi ke Kantor Redaksi Tribun Jogja

Dalam kunjungan tersebut, jajaran Pemuda Muhammadiya DIY datang untuk bersilaturrahmi dengan jajaran redaksi Tribun Jogja.

Jajaran Pemuda Muhammadiyah DIY Bersilaturrahmi ke Kantor Redaksi Tribun Jogja
Tribun Jogja/ Hanin Fitria
Jajaran Pemuda Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melakukan kunjungan ke kantor redaksi Tribun Jogja, Jalan Jenderal Sudirman nomor 52 Yogyakarta, Jumat (23/11/2018) siang. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jajaran Pemuda Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melakukan kunjungan ke kantor redaksi Tribun Jogja, Jalan Jenderal Sudirman nomor 52 Yogyakarta, Jumat (23/11/2018) siang.

Kunjungan dari jajaran Pemuda Muhammadiyah DIY ini disambut hangat oleh Pemimpin Redaksi Tribun Jogja, Ribut Raharjo.

Dalam kunjungan tersebut, jajaran Pemuda Muhammadiyah DIY datang untuk bersilaturrahmi dengan jajaran redaksi Tribun Jogja.

Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah DIY, Slamet Suhartono, mengungkapkan bahwa Pemuda Muhammadiyah DIY akan mengadakan Kegiatan nasional Muktamar Pemuda Muhammadiyah ke XVII. 

Acara tersebut rencananya akan berlangsung mulai 25 hingga 29 November 2018 di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Pembukaan rangkaian kegiatan yang berlangsung pada 25 November 2018 mulai pukul 08.00 WIB akan diresmikan okeh Wakil Presiden, Jusuf Kalla. (*)

Penulis: Hanin Fitria
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved