Piala AFF 2018

Jadwal Streaming RCTI Indonesia vs Filipina - Menpora: Tetaplah Menonton, Dukung Para Pemain

Pesan Menpora, Tetap menonton, dukung pemain-pemain yang berjuang sampai titik darah penghabisan. Informasi Link Live Streaming Indonesia vs Filipina

Jadwal Streaming RCTI Indonesia vs Filipina - Menpora: Tetaplah Menonton, Dukung Para Pemain
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas Indonesia 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Streaming RCTI Indonesia vs Filipina di sisa laga grup B Piala AFF Suzuki Cup 2018, digelar Minggu (25/11/2018). Meski laga terakhir ini tak memberi pengaruh pada Timnas Indonesia, Menpora Imam Nahrawi berpesan pada masyarakat Indonesia agar tetap menonton laga Indonesia vs Filipina.

Ia berpesan masyarakat Indonesia mendukung para pemain yang telah berjuang sampai titik darah penghabisan dengan tetap menonton jadwal Piala AFF Suzuki Cup 2018 Indonesia vs Filipina.

Timnas Indonesia memang telah gagal melaju ke semifinal Piala AFF 2018 sebelum laga terakhir menjamu Filipina. Kepastian itu setelah laga  Filipina vs Thailand berakhir dengan skor 1-1.

Jadwal Timnas Indonesia menjamu FIlipina digelar pada Minggu (25/11/2018) pukul 19.00 WIB. Siaran langsung dan live streaming RCTI Indonesia vs Filipina bisa disaksikan mulai pukul 18.00 WIB.

Hasil imbang laga Filipina vs Thailand memaksa Indonesia untuk gagal di fase grup Piala AFF 2018. 

Baca: Piala AFF 2018, Menpora Minta Pertanggungjawaban PSSI, Saya Tunggu Pernyataan Resmi Ketua Umumnya

Dikutip tribunjogja.com dari kompas.com, Menpora Imam Nahrawi akan menunggu pertanggung jawaban PSSI dan Ketua Umum nya, Edy Rahmayadi, terkait kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

“Saya tunggu pernyataan resmi PSSI dan ketua umumnya,” kata Menpora dikutip dari BolaSport.com.

Imam Nahrawi juga mengimbau kepada publik sepak bola nasional untuk bersabar menunggu pernyataan dari PSSI.

Menpora berharap kegagalan ini tidak melunturkan dukungan untuk Timnas Indonesia yang masih menyisakan satu laga lagi.

“Kalau toh PSSI dan ketumnya belum merespons keinginan publik dengan cepat, ya tetap kita dukung pemain-pemain yang sudah berjuang ini,” tutur Imam.

“Tetap menontonlah, kita dukung pemain-pemain yang terus berjuang. Mereka terus berjuang sampai titik darah penghabisan,” ujar Imam menambahkan.

Halaman
123
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved