Piala Indonesia 2018

Satu Minggu Jelang Hadapi PS Tira, Skuat PSIM Dikumpulkan

PSIM Yogyakarta mulai persiapkan diri jelang berlaga di babak 64 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi PS Tira Rabu (28/11/2018) mendatang.

Satu Minggu Jelang Hadapi PS Tira, Skuat PSIM Dikumpulkan
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta mulai persiapkan diri jelang berlaga di babak 64 besar Piala Indonesia 2018, menghadapi PS Tira, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (28/11/2018) mendatang.

Rencananya, skuat Laskar Mataram akan berlatih kembali per hari ini, Kamis (22/11/2018).

Latihan ini merupakan yang perdana setelah libur cukup panjang yang diberikan manajemen, pasca terhentinya langkah PSIM di fase grup timur Liga 2 2018 lalu.

Beberapa pemain dari luar Yogyakarta pun memutuskan kembali ke daerahnya masing-masing.

"Besok sore kita mulai persiapan latihan. Ada 18 pemain yang kami panggil, menyesuaikan kebutuhan line up pertandingan. Ada yang lokal, lalu ada juga pemain luar kota (Yogyakarta)," ucap Pelatih PSIM, Bona Elisa Simanjuntak pada Tribunjogja.com, Rabu (21/11/2018).

Bona menuturkan, beberapa pemain luar daerah yang dipanggilnya itu, antara lain Raymond Tauntu, Risman Maidullah, Ismail Haris, Hendri Satriadi, Nanda Bagus, Supriyadi 'Eeng', Ivan Febrianto, Shulton Fajar, Mochammad Arifin, hingga Arief 'Toemin' Yulianto.

"Mereka dari luar kota yang kami panggil, diharapkan bisa memenuhi panggilan ini. Memang, kami akui juga, masih ada tanggungan yang harus dibayarkan oleh manejemen," tuturnya.

Lebih lanjut, mantan penggawa PSS Sleman tersebut mengungkapkan, dua pemain yang statusnya masih dipinjamkan ke Kalteng Putra, yakni Fandy Edy dan Crah Eka Angger, dipastikan tidak disertakan dalam laga melawan The Young Warriors mendatang.

"Hampir dipastikan mereka tidak dipanggil, karena tenaganya masih dibutuhkan Kalteng Putra yang lolos ke semifinal Liga 2. Tapi, saya pikir tidak masalah, masih ada pemain lainnya," ungkapnya.

Di samping itu, kapten tim Hendika Arga Permana, yang beberapa waktu lalu memutuskan pensiun dari sepakbola profesional, besar kemungkinan juga urung bergabung.

Baca: Babak 64 Besar Piala Indonesia : PSIM Realistis, PS Tira Belum Pikirkan

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved