Pelantikan Promosi dan Rotasi Pejabat Kemenag DIY

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY Muhammad Lutfi Hamid, Selasa (13/11/2018) lalu melantik sejumlah pejabat struktural dan fungsional.

Pelantikan Promosi dan Rotasi Pejabat Kemenag DIY
Istimewa
Pelantikan pejabat Kemenag DIY 

TRIBUNJOGJA.COM - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY Muhammad Lutfi Hamid, Selasa (13/11/2018) lalu melantik sejumlah pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Kemenag DIY.

Hadir sebagai saksi pelantikan Kabag TU Edhi Gunawan dan Kabid Pendidikan Madrasah Nadhif. Tampak pula jajaran Kepala Kankemenag Kabupaten/Kota, Kepala Bidang dan jajaran eselon IV Kemenag DIY.

Dalam kesempatan tersebut, Lutfi berharap para pejabat yang dilantik mampu meningkatkan inovasi di lingkungan Kemenag DIY dan menjaga profesionalitas.

“Jaga nama baik Kemenag DIY, berbagai aplikasi sudah kita siapkan tinggal on going process,” tegas Lutfi. “Yakini bahwa mutiara tetap akan menjadi mutiara meski terpendam dalam lumpur sekalipun,” tambahnya.

Lutfi yang kini telah dilantik Menag Lukman Hakim Saifuddin menjadi Sekretaris Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) juga berharap, jajaran Kemenag DIY dapat menjaga sinergitas dengan pemerintah daerah dan stakeholder terkait.

“Inovasi yang selama ini telah mendapatkan apresiasi dari Kemenpan Reformasi/Birokrasi (RB) dan Kemenag RI untuk terus dipertahankan, bahkan perlu terus dikembangkan,” ujarnya.

“Jajaran pejabat yang dilantik juga menyatakan siap berkerja sesuai amanah yang diberikan,” pungkasnya.

Adapun para pejabat yang dilantik sebagai berikut:

HM Wahib Jamil menjadi Kepala Bidang Urais dan Binsyar

Sigit Warsita menjadi Kepala Bidang PHU

Halaman
123
Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved