Breaking News:

Yogyakarta

AMIKOM Job Fair Diserbu Ribuan Pencari Kerja

AMIKOM Job Fair Diserbu Ribuan Pencari Kerja. Bursa Lowongan Kerja Ini Dikuti 25 Perusahaan

Penulis: Noristera Pawestri | Editor: Hari Susmayanti
Istimewa
Universitas AMIKOM Yogyakarta Menggelar AMIKOM Job Fair 

Laporan Reporter Tribun Jogja Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM - Ribuan peserta ikuti AMIKOM Job Fair yang diadakan oleh Direktorat Business Placement Center (BPC) dan Alumni Amikom.

Setidaknya ada 25 Perusahaan lokal dan nasional, serta satu perwakilan instansi dari pemerintah, yaitu BNP2TKI dan BNP3TKI.

Direktur Business Placement Center dan Alumni, Kusnawi mengatakan, kegiatan ini juga menyajikan talkshow dari berbagai perusahaan mitra Universitas Amikom Yogyakarta.

"AMIKOM Job Fair yang berlangsung selama dua hari tersebut diikuti oleh lebih dari 1700 orang pencari kerja," unar Kusnawi dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com

Ia melanjutkan, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari program kerja Direktorat BPC dan Alumni Amikom yang disetujui sebagai Bursa Kerja Khusus (BKK) oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sleman.

"Dengan adanya BKK Universitas Amikom Yogyakarta, diharapkan akan semakin memudahkan lulusan Universitas Amikom Yogyakarta dalam mencari karier yang sesuai dengan minat dan kompetensi mereka," lanjutnya. (tribunjogja)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved