Liga 1

Cerita Kapten Persib Bandung Lewat Rekannya Soal Isu Pengaturan Skor dan Tudingan Suap Pemain

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir membeberkan awal mula isu suap pemain dan pengaturan skor kepada rekannya. Ini pernyataan resmi pihak klub

Cerita Kapten Persib Bandung Lewat Rekannya Soal Isu Pengaturan Skor dan Tudingan Suap Pemain
via Tribun Medan
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir 

TRIBUNJOGJA.COM - Persib Bandung sedang diterpa isu suap pemain dan pengaturan skor. Kapten Persib Bandung Supardi Nasir pun menyatakan sikap Mario Gomez yang menuduhnya dan tiga rekannya telah menerima suap saat pertandingan melawan PSMS Medan, tidak etis.

Pernyataan Supardi itu disampaikan Hilman Indrawan, rekan dakwah dan kajian Supardi, setelah yang bersangkutan sempat enggan memberi konfirmasi terkait tuduhan itu.

Dikutip Tribunjogja.com dari Tribun Jabar, Hilman mengaku mendengar langsung cerita dari Supardi perihal tuduhan Mario Gomez, saat ia bertemu kapten tim tersebut di kamar Mes Persib, Jumat (16/11/2018), sesaat sebelum tim bertolak ke Magelang.

Baca: Siaran Langsung dan Link Live Streaming Persija vs Persela - Jadwal Liga 1 Malam Ini, Misi Kejar PSM

Hilman menceritakan, saat itu Supardi pulang Jumatan dari Masjid Al-Latif.

"Saya ngobrol sama Supardi tentang aktivitas dia di dunia dakwah dan kajian, di sana dia bilang soal fitnah Gomez," ujar Hilman melalui pesan Whatsapp, dikutip Tribunjogja.com dari Tribun Jabar.

Saat itu lah, menurut Hilman, Supardi menyinggung sikap Mario Gomez yang tidak etis. Pasalnya, pelatih itu menuduh dia dan tiga rekannya menerima suap saat pertandingan melawan PSMS Medan.

"Bahasa Supardi, bahwa Gomez sudah soudzon kepada Supardi. Supardi bilang bobotoh jangan tertipu sama politik Mario Gomez. Saya di sana tidak mengerti, saya tidak lanjutkan pertanyaan saya, karena memang kepentingan saya kemari (ke Mess) bukan untuk itu," katanya.

Isu tak sedap seputar suap pemain memang sedang mengemuka di internal Persib Bandung.

Di tengah merosotnya prestasi Persib Bandung, sang pelatih, Mario Gomez, menuding empat pemainnya menerima suap hingga terlibat pengaturan skor saat laga lawan PSMS Medan, Jumat (9/11/2018).

Mario Gomez menuding Ardi Idrus, Ghozali Siregar, Hariono, dan kapten tim Supardi Nasir bermain dalam keadaan sudah menerima suap saat Persib Bandung dikalahkan PSMS Medan, 1-0, di Stadion I Wayan Dipta, Giayar, Bali.

Ketika dikonfirmasi, Supardi enggan memberikan komentar terkait tuduhan Mario Gomez kepada dia dan tiga rekannya. Demikian dengan Ghozali Siregar, Ardi Idrus, dan Hariono.

Halaman
1234
Editor: ose
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved