Berita Persib Bandung

Link Live Streaming Indosiar PSIS Vs Persib Bandung, Misi Jegal Maung Bandung Menuju Tangga Juara

Link Live Streaming Indosiar PSIS Vs Persib Bandung, Misi Jegal Asa Maung Bandung Menuju Tangga Juara

Link Live Streaming Indosiar PSIS Vs Persib Bandung, Misi Jegal Maung Bandung Menuju Tangga Juara
TRIBUNjabar
Pemain Persib Bandung 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIS Semarang menargetkan meraih 3 poin kala menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018) pukul 15.00 WIB.

Kendati sementara bertengger di papan tengah tepatnya posisi ke-13 klasemen sementara dengan 39 poin, namun pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra mengaku posisi tersebut belumlah aman terlebih selisih antar tim di posisi papan bawah sangatlah ketat.

"Kita saat ini berada diurutan ke-13, tapi kami pikir belum aman karena tim yang kami hadapi besok di sini terlepas Persib Bandung atau bukan kami sudah punya tekad untuk bisa berkerja keras demi meraih 3 poin," kata Jafri Sastra pada pre match press conference di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (17/11/2018).

Bahkan saking pentingnya pertandingan tersebut, Jafri Sastra tak segan menyebut pertandingan kontra Persib tersebut tak ayal sebuah laga final.

Baca: Jadwal MotoGP Valencia Malam Ini, Siaran Langsung Trans7 dan Link Live Streaming Pukul 20.00 WIB

Bukan hanya penting bagi PSIS yang tengah berusaha mengamankan posisi di kompetisi Liga 1 musim depan, namun juga bagi Persib Bandung bertekad menjaga asa menuju tangga juara.

"Pertandingan sisa bagi kami adalah final, kita harus maksimalkan. Saya pikir tidak mengkhususkan memberikan pengawalan pada satu per satu pemain lawan, tapi kita akan bekerja secara tim. Semua pemain harus kami waspadai," ujar mantan pelatih Persis Solo tersebut.

Ia pun menegaskan kekalahan di pertandingan sebelumnya kontra Borneo FC telah dilupakan. Evaluasi pun telah digelar.

Jafri optimis Safrudin Tahar dkk bisa memberikan penampilan maksimal dalam ambisinya mengamankan poin krusial di kandang.

Baca: Hasil Piala AFF 2018: Bima Sakti Akui Sulitnya Membongkar Lini Pertahanan Thailand

"Sebetulnya bukan besok saja, semua pertandingan penting bagi kami. Persib menggantungkan asa di sini karena mereka punya kans untuk juara. Mereka ingin meraih poin dari kita, tentu mereka punya kesiapan yang pasti," kata Jafri.

Ya, kendati sementara bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara, Persib Bandung yang mengoleksi 49 poin dari 30 laga masih memiliki peluang menjadi juara asal tak terpeleset di empat sisa laga.

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved