Kota Yogya

Jogja Kreatif Dekatkan Keluarga

Jogja Kreatif#61 Car Free Day kembali hadir di penggal Jalan Jenderal Sudirman pada Minggu (18/11/2018).

Jogja Kreatif Dekatkan Keluarga
Tribun Jogja/ Alexander Ermando
Peserta Karnaval Bejo Jahe Merah PT Bintang Toedjoe di Car Free Day (CFD) Sudirman, Minggu (18/11/2018) 

TRIBUNJGJOGJA.COMJogja Kreatif#61 Car Free Day kembali hadir di penggal Jalan Jenderal Sudirman pada Minggu (18/11/2018).

Even yang rutin hadir pada Minggu ketiga setiap bulannya ini, kali ini mengambil tema Family Fun Day, yang mana dalam kegiatan ini pengunjung yang hadir selain bisa menikmati hiburan dari berbagai macam sanggar tari dan musik, juga bisa melakukan permainan tradisional, berfoto bersama, memberi makan binatang serta mendapat edukasi dari berbagai macam komunitas yang hadir.

Baca: Lomba Taman Herbal Bejo 2018, Desa Hargobinangun Raih Juara Pertama

Haidar Abdurrohman, panitia dalam kegiatan ini mengungkapkan, kegiatan ini memang ditujuan untuk mendekatkan keluarga.

"Sesuai dengan tema yang kita usung, kita ingin mendekatkan keluarga dengan cara menghadirkan komunitas Kampoeng Hompimpa yang berfokus pada dolanan tradisional. Edukasi mengenai binatang dengan cara kita hadirkan komunitas Forest serta pengunjung bisa menimkati berbagai macam hiburan," ungkapnya.

Dia menerangkan, ada berbagai macam komunitas yang hadir, antara lain dari Dimas Diajeng Kota Yogyakarta, Komunitas Merpati Putih Bumijo, Mataram Inline Skate Club Yogyakarta, Kampoeng Hompimpa, Koling Lima Berlian, Komunitas Forest, My Orginizer, Vijif Band, serta Bunga Daun Band. (tribunjogja)

Penulis: Siti Umaiyah
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved