Sleman

Gandeng Morula IVF Indonesia, RS JIH Buka Klinik Bayi Tabung

Rumah Sakit "JIH" akan menyediakan layanan paripurna sejak pembuahan janin sampai dewasa.

Gandeng Morula IVF Indonesia, RS JIH Buka Klinik Bayi Tabung
Tribun Jogja/ Noristera Pawestri
Rumah Sakit JIH menggelar Soft Launching Ceremony Klinik Bayi Tabung In Vitro Fertilitazion (IVF) pada Jumat (16/11/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Menjelang usia 12 tahun, Rumah Sakit "JIH" terus memaksimalkan layanan kesehatan untuk masyarakat.

Sebagai Rumah Sakit yang mengedepankan pelayanan lbu dan Anak, maka Rumah Sakit "JIH" akan menyediakan layanan paripurna sejak pembuahan janin sampai dewasa.

Penyediaan layanan ini ditengarai banyak pasangan suami istri yang belum mendapatkan keturunan karena mengalami masalah yang berkaitan dengan fertilitas atau gangguan kesuburan sehingga menyebabkan sulit untuk mendapatkan anak.

Untuk itu, Rumah Sakit "JIH" menggelar Soft Launching Ceremony Klinik Bayi Tabung In Vitro Fertilitazion (IVF) pada Jumat (16/11/2018).

Soft Launching ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Badan Wakaf Ull, Jajaran Komisaris, Direksi, Dokter Spesialis dan Manajemen Rumah Sakit "JIH" serta Jajaran Direksi dan Manajemen Morula IVF Indonesia sebagai mitra Rumah Sakit "JIH".

Klinik Bayi Tabung IVF ini dibuka atas kerjasama Rumah Sakit "JIH" dan Morula IVF Yogyakarta.

"Kami menggandeng ahlinya. Khusus Infertilitas kami menggandeng Morula," ujar President Director Rumah Sakit "JIH" dr Mulyo Hartana SpPD.

Klinik IVF Center yang ada di Rumah di 'JIH' kata Mulyo, sejak awal didedikasikan untuk pengembangan rumah sakit ibu dan anak premium.

Sehingga perlu tambahan layanan untuk menyelenggarakan klinik IVF Center.

"Kami ingin melengkapi seluruh layanan ibu dan anak sejak pembuahan sampai persalinan. Kami berharap secepatnya pembangunan gedung Morula di luar gedung yang ada, ground breaking secepatnya. Saat ini baru kliniknya dulu," lanjutnya.

Ia pun berharap dengan adanya layanan baru Klinik Bayi Tabung IVF ini dapat menjadi solusi dan membantu pasangan suami istri yang mendambakan keturunan agar segera terwujud. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved