Rangkaian HUT ke-57, BPD DIY Gelar Donor Darah, Dirut Apresiasi Pendonor

Menyambut HUT ke 57, Bank BPD DIY menggelar aksi sosial donor darah di Jogja City Mall pada Selasa (13/11).

Editor: ribut raharjo
Istimewa
Donor darah dalam rangka HUT ke-57 BPD DIY 

TRIBUNJOGJA.COM – Menyambut HUT ke 57, Bank BPD DIY menggelar aksi sosial donor darah di Jogja City Mall pada Selasa (13/11).

Bekerja sama dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Yogyakarta dan Jogja City Mall (JCM), kegiatan donor darah tersebut melibatkan jajaran manajemen dan karyawan Bank BPD DIY serta masyarakat luas.

 Kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosial Bank BPD DIY kepada masyarakat. Darah yang didonorkan akan dikelola oleh UDD PMI Kota Yogyakarta sebagai persediaan yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diselengarakan oleh Bank BPD DIY sebagai rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT.

 “Kami menyampaikan terimakasih kepada jajaran PMI DIY dan PMI Kota Yogyakarta khususnya yang selalu bersedia membantu terlaksananya kegiatan donor darah ini” kata Santoso.

 Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya. Melihat antusiasme masyarakat, donor darah kali ini menargetkan sebanyak 800 kantong darah.

 “Mudah-mudahan target 800 kantong darah pada hari ini dapat terpenuhi” tambahnya

Ketua PMI DIY, GBPH Prabukusumo yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Bank BPD DIY atas kepedulian kepada masyarakat dan kerjasama yang baik dengan PMI khususnya dalam hal penggalangan donor darah. (rls)

Donor darah tersebut dilaksanakan dari pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB di atrium Jogja City Mall. HUT ke 57 Bank BPD DIY jatuh pada tanggal 15 Desember 2018 yang akan datang. Berbagai kegiatan telah disiapkan untuk menyambut HUT Bank BPD DIY tersebut baik yang bersifat internal maupun yang melibatkan masyarakat luas.

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved