Bisnis

The Phoenix Hotel Yogyakarta Hadirkan Exclusive Fashion Network Gathering

The Phoenix kembali menghadirkan kegiatan pagelaran fashion show di bawah tema : Exclusive Fashion Network Gathering: Bold, Brave, Brilliant.

The Phoenix Hotel Yogyakarta Hadirkan Exclusive Fashion Network Gathering
istimewa
The Phoenix Hotel Yogyakarta Hadirkan Exclusive Fashion Network Gathering

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - The Phoenix Hotel merupakan pionir yang membawa dunia fashion ke perhotelan Yogyakarta, dan mengangkat banyak nama designer lokal hingga nasional.

Hal inilah yang membuat The Phoenix menjadi rumah ramah bagi para designer Yogyakarta sejak dahulu hingga kini, meski sempat terhenti menghadirkan gelaran fashion show akhir-akhir ini.

The Phoenix kembali menghadirkan kegiatan pagelaran fashion show di bawah tema : Exclusive Fashion Network Gathering: Bold, Brave, Brilliant yang akan dilaksanakan pada Jumat (9/11/2018).

Tema ini dimaknai sebagai tanda kebangkitan kembali pagelaran fashion show di The Phoenix hotel, dan tanda sebagai rumah yang tetap nyaman di tengah maraknya event pengelaran fashion show, dan sebagai sinyal membuka peluang kerja sama bagi para designer muda Yogyakarta baik designer local yang sedang merintis karir di dunia fashion maupun yang telah memiliki nama di dunia fashion nasional.

Baca: Gurih nan Legit Bebek Panggang Bumbu Rawon Phoenix, Hemat Untuk Berempat

Mengangkat konsep kreasi karya kain nusantara, diantarnya kain tenun, batik, lurik dan dipadukan dengan local craft seperti aksesoris perak dan tas berbahan alami, hal inilah yang menjadi konsep dasar pagelaran fashion show bagi para designer yang turut mengambil bagian dalam pegelaran ini diantaranya Caroline Rika Winata, Darie Gunawan, Djoko Margono, Endarwati, Lidwina Wurie, dan Theo Ridzky.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, diantara mereka berenam inilah yang memulai karir fashionnya dengan menunjukkan karya mereka pertama kali di The Phoenix Hotel Yogyakarta.

“Kami ingin Phoenix yang sudah jadi rumah bagi para designer untuk kembali ke hotel ini lagi, selain itu juga harapannya, antara designer dan para komunitas ada ruang untuk saling kenal, dan bangun hubungan yang baik, juga antara hotel dengan para klien yang menjadi tamu undangan pada hari ini tetap terjalin kerjasama yang baik,” ucap Miftahurrozi, Operations Manager melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Kegiatan ini di mulai pukul 15.00 WIB di Pre Function Ballroom.

Tak hanya sebagai ruang untuk mempertemukan para designer lokal, baik yang sudah berpengalaman maupun designer muda, kegiatan kali ini juga turut mengundang para penyuka fashion yaitu para fashionista yang tergabung dalam berbagai komunitas yang ada di Yogyakarta, dengan tujuan agar antara para designer dan komunitas nantinya memiliki hubungan yang baik dalam keseharian maupun berbisnis.

Tak hanya berhenti disini saja, kegiatan ini juga menjadi pembuka untuk kegiatan fashion show selanjutnya di masa-masa yang akan datang, dan selalu terbuka dengan para designer yang ingin saling mendukung dan memajukan dunia fashion Yogyakarta.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved