Liga 2

Jadwal dan Live Streaming 8 Besar Liga 2 PSS vs Madura FC - Kick Off Pukul 15.30 WIB Sore Ini

Kemenangan sangat dibutuhkan skuat PSS Sleman guna menjaga asa lolos di fase grup babak 8 besar Liga 2 2018.

Jadwal dan Live Streaming 8 Besar Liga 2 PSS vs Madura FC - Kick Off Pukul 15.30 WIB Sore Ini
TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
Pemain PSS Sleman merayakan gol Cristian Gonzales (10 ke gawang PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/10). Pertandingan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan PSS Sleman. 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman membidik kemenangan kala menjamu Madura FC di Stadion Maguwoharjo, Selasa (6/11/2018) sore ini.

Kemenangan sangat dibutuhkan skuat PSS Sleman guna menjaga asa lolos di fase grup babak 8 besar Liga 2 2018. 

Membidik target promosi ke kasta tertinggi, Super Elang Jawa tak punya pilihan lain selain menang kala menjamu Madura FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/11/2018), jika ingin peluang lolos tetap terbuka lebar.\

Baca: Link Live Streaming TV One PSS Sleman vs Madura FC, Babak 8 Besar Liga 2 2018 Pukul 15.30 WIB

Baca: Madura FC Nilai Kekuatan PSS Sleman Makin Kuat di Babak 8 Besar

Dari catatan Tribunjogja.com, dari dua laga yang telah dilakoni PSS Sleman di Grup B, Busari dan kawan-kawan baru mendapatkan satu hasil imbang dan sekali kekalahan. 

Torehan ini menempatkan mereka di posisi juru kunci sementara, tertinggal empat poin dari Persita Tangerang di puncak klasemen.

Di antara keduanya, Madura FC dan Persiraja Banda Aceh mengoleksi 3 poin.

Kemenangan kemungkinan besar bakal langsung mengatrol posisi Super Elang Jawa sekaligus membuka peluang lolos ke babak semifinal.

Setidaknya dengan begitu, PSS Sleman bisa lebih rileks menghadapi tiga laga sisa di babak 8 besar lantaran masih menyimpan dua laga kandang dan sekali laga tandang.

"Perjalanan kami sangat berliku, artinya dalam prosesnya banyak pemain yang cedera dan akumulasi. Tapi yang pasti pemain yang kemarin absen karena akumulasi sudah bisa bermain, ada Dave, Bagus Nirwanto, dan Asyraq Gufron. Harapannya pemain yang bergabung bisa menambah tenaga tim kami," kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro pada sesi press conference jelang pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (5/11/2018).

Meski tiga pilar utamanya telah kembali usai menjalani hukuman akumulasi kartu, namun Seto masih dipusingkan lantaran dua gelandangnya, Arie Sandy serta Taufiq Febrianto kemungkinan absen yang masih dibekap cedera.

Seto pun menegaskan bahwa timnya telah melupakan kekalahan menyakitkan 2-1 dari Persiraja Banda Aceh pekan lalu.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved