Sambut Sumpah Pemuda, Novotel Solo Helat Flair & Mixology Competitions

Kompetisi ini dikuti oleh puluhan peserta yang datang dari berbagai latar belakang baik perwakilan

Sambut Sumpah Pemuda, Novotel Solo Helat Flair & Mixology Competitions
ist
Novotel Solo mengadakan kompetisi Flair and Mixology Competitions 

TRIBUNJOGJA.COM - Sumpah Pemuda merupakan salah satu tonggak dalam kemerdekaan bangsa Indonesia.

Semangat para pemuda yang membara menjadi tonggak utama Bangsa Indonesia melawan penjajahan pada masa itu.

Masih dalam suasana peringatan sumpah pemuda, Novotel Solo mengadakan kompetisi Flair and Mixology Competitions. Kompetisi ini diperuntukkan untuk umum dengan kualifikasi sebagai pemula.

Bertempat di Saraswati Bar serta di area Pool Deck Novotel Solo, kompetisi diselenggarakan pada tanggal 29 Oktober 2018 dari jam 13.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Baca: Sedang Berlangsung Live Streaming Persipura vs Persebaya - Live Streaming Indosiar

Baca: Saat Jatuh, Lion Air JT-610 Menghunjam Laut dengan Kecepatan 550 Km per Jam

Baca: Jadwal Siaran Langsung Matchday ke 4 Liga Champions 2018

Kompetisi ini dikuti oleh puluhan peserta yang datang dari berbagai latar belakang baik perwakilan dari dunia perhotelan, universitas dan restoran dan kafe.

Para peserta tidak hanya datang dari wilayah Solo Raya saja, akan tetapi juga datang dari Jogjakarta, Bandung hingga Bali.

Kompetisi ini tidak hanya diikuti oleh bartender yang kebanyakan adalah pria, akan tetapi juga diikuti oleh wanita yang notabenya sangat jarang ditemui.

Mengingat antusiasme peserta sangat tinggi, untuk kali pertama kompetisi ini dibatasi sejumlah 20 peserta.

Dalam kompetisi ini Novotel Solo menghadirkan juri yang memiliki pengalaman dan tidak lagi diragukan kemampuannya, mereka adalah Eko Septiawan (Senior Bartender), Dito ( dari Vibe ), dan Pungki, yang menjabat sebagai asisten FB Manager dari The Sunan Hotel Solo.

Untuk mengikuti kompetisi ini para peserta cukup melakukan registrasi dengan biaya sebesar Rp 150.000, mendapat fasilitas lunch buffet serta coffee break.

Dalam kompetisi ini panitia juga menyediakan ingredient untuk kompetisi ini seperti juice, syrup, spirit, dan simple garnish sehingga para peserta tidak perlu terlalu repot membawa bahan.

Untuk pendaftaran sudah ditutup pada 28 Oktober 2018.

Panitia lomba Flair and Mixology Competitions menyediakan hadiah berupa vandel, piagam penghargaan, merchandise hotel serta hadiah utama berupa uang tunai dengan total puluhan juta rupiah untuk 3 bartender terbaik.

Dengan menggandeng Toza dan Vibe, kompetisi Mixology ini menyediakan banyak hadiah menarik dan goodie bag serta tropi untuk para pemenang.

“Kegiatan ini kami gelar untuk merayakan hari Sumpah Pemuda dan juga sebagai wadah kegiatan positif bagi para bartender serta sebagqai bentuk apresiasi untuk anak-anak muda yang memiliki skill di dunia bartender” ujar Rudy Tan, FB Manager Novotel dan Ibis Styles Solo. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved