Yogyakarta

Peduli Sosial, Innside By Melia Yogyakarta Gelar Donor Darah

Hotel berkonsep urban lifestyle, Innside by Melia Yogyakarta menggelar aksi donor darah, Selasa (30/10/2018).

Peduli Sosial, Innside By Melia Yogyakarta Gelar Donor Darah
Istimewa
Suasana rooftop Hotel Innside By Melia Yogyakarta menawarkan lanskap pemandangan gunung merapi ditemani sky deck pool and bar bagi para tamu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Hotel berkonsep urban lifestyle, Innside by Melia Yogyakarta menggelar aksi donor darah, Selasa (30/10/2018).

Pelaksanaan donor darah ini, pihak Innside by Melia Yogyakarta bekerjasama dengan RSUP Dr. Sadjito Yogyakarta.

Lewat aksi donor darah ini menjadi bentuk kepedulian Hotel Innside by Melia Yogyakarta kepada masyarakat dalam aspek sosial.

Menurut Hotel Manager Innside by Melia Yogyakarta, Frieth Siahaan didampingi pihak Human Resource Manager Hotel Innside by Melia Yogyakarta Rr. Cahyamirawanti, menuturkan acara ini merupakan bentuk aksi kemanusiaan dengan menolong sesama serta memberikan manfaat bagi orang lain yang membutuhkan.

Baca: Jadwal Pemadaman Listrik Hari Ini, Selasa 30 Oktober 2018

"Acara donor darah ini dilakukan secara rutin 3 bulan sekali oleh Hotel Innside by Melia sebagai bentuk kepedulian kami kepada kesehatan, lingkungan dan keberlangsungan hidup sesama manusia, juga memberikan manfaat positif kepada setiap yang berpartisipasi," katanya kepada Tribunjogja.com, Selasa (30/10/2018).

Aksi donor yang dimulai pukul 09.00 WIB hingga 14.00 WIB ini melibatkan beberapa lapisan masyarakat untuk turut serta mensukseskan aksi positif dan bersifat kemanusiaan.

Beberapa institusi swasta dan pemerintah pun juga turut serta bekerjasama dengan Hotel Innside by Melia Yogyakarta mendukung aksi donor darah ini.

Baca: Desa Hantu di Italia Ini Diubah Menjadi Kawasan Wisata

Pihak Management Hotel Innside by Melia Yogyakarta mengatakan bahwa pihaknya selalu mendukung berbagai macam kegiatan atau aksi sosial yang sifatnya positif dan konstruktif sebagai salah satu bentuk keterlibatannya dalam memajukan berbagai sektor industri yang ada di Yogyakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya.

"Setiap pendonor adalah pahlawan dalam menolong sesama dan bermanfaat untuk kehidupan orang lain," tambahnya.

Selain itu, Sekar Laksita Wangi, Marketing Communication Manager Innside by Melia Yogyakarta menuturkan, bertepatan dengan aksi donor yang diselenggarakan, pihak Innside by Melia Yogyakarta juga memberikan promo makan siang dengan harga terjangkau yakni Dhasirenk atau akronim dari 'dhahar siang barenk' di Syndeo Café yang berada di sisi barat lobby hotel.

Baca: Suzuki Wagon R Menjadi Primadona di Pasar Ekspor

"Hanya dengan Rp. 78ribu anda bisa menikmati makan siang sepuasnya untuk 2 orang," katanya.

Innside by Melia Yogyakarta juga menawarkan suasana rooftop yang cukup eksotis. Pemandangan langsung kearah gunung Merapi di rooftop dengan Olympic size pool yang bisa digunakan untuk dewasa dan anak-anak menjadi suasana asyik yang disuguhkan dan dapat dinikmati para tamu yang ingin merasakan suasana bersantai di atas ketinggian.

"Pemandangan yang luar biasa dari titik tertinggi hotel dilengkapi pula dengan Sky Deck Pool and Bar," pungkas Sekar. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved