ERCI Chapter Jogja Istimewa Gumregah Gelar Family Gathering Rayakan Ulang Tahun Ke-6

Acara yang diadakan tanggal 27 – 28 Oktober 2018 ini diikuti peserta yang terdiri dari 60 keluarga pemilik mobil Ertiga

ERCI Chapter Jogja Istimewa Gumregah Gelar Family Gathering Rayakan Ulang Tahun Ke-6
ist
Family Gathering “ERCI Camp Night @ Banyu Sumilir 6th Anniversary ERCI Chapter Jogja Istimewa Gumregah” kembali digelar dalam rangka menyambut HUT ERCI Chapter Jogja yang ke-6. 

TRIBUNJOGJA.COM - Acara bertemakan Family Gathering “ERCI Camp Night @ Banyu Sumilir 6th Anniversary ERCI Chapter Jogja Istimewa Gumregah” kembali digelar dalam rangka menyambut HUT ERCI Chapter Jogja yang ke-6.

Seperti yang telah kita ketahui ERCI (Ertiga Club Indonesia) adalah Komunitas pemilik mobil Suzuki Ertiga yang ada di seluruh Indonesia.

ERCI turut serta mendongkrak penjualan mobil Suzuki Ertiga di Indonesia sehingga mobil Ertiga dapat dikenal luas di masyarakat Indonesia.

Acara yang diadakan tanggal 27 – 28 Oktober 2018 ini diikuti peserta yang terdiri dari 60 keluarga pemilik mobil Ertiga dari chapter Jogja, Solo, Kudus, Panti, Jepara, Semarang, Madiun.

Acara dimulai dengan konvoi bersama oleh para peserta menuju lokasi Banyu Sumilir Outbound Center Desa Srowolan, Kelurahan Purwobinangun Kecamatan Pakem Jalan Palagan Tentara Pelajar Monjali KM. 15,5, Desa Srowolan, Karanggeneng, Purwobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Walaupun sempat diguyur hujan deras pada sore harinya, tidak mematahkan semangat para peserta dalam menyiapkan perlengkapan dan tenda.

Acara dibuka dengan sambutan–sambutan diantaranya sambutan dari Ketua Erci Chapter Jogja yang akrab disapa dengan Om Sidhay dan sambutan perwakilan dari Sumber Baru Mobil oleh Bapak Andri Prasetyo selaku Branch Manager SBM.

Secara khusus, Sumber Baru Mobil menggelar Test Drive All New Ertiga dan Technical Clinic di lokasi acara yang di pandu langsung oleh Yugo Agung dan Adi Yoga Prasetya selaku Service Manager dan Service Advisor SBM.

Berbagai rangkaian acara menarik selama dua hari seperti hiburan, games, dan pembagian doorprize digelar begitu meriah.

Dalam rilis yang diterima tribunjogja.com, Hendra Kurniawan Presiden (Direktur Sumber Baru Mobil) menjelaskan, "Acara seperti ini patut kita apresiasi dan harus rutin digelar. Sumber Baru Mobil sangat berterima kasih atas kepercayaan konsumen memilih Ertiga sebagai mobil keluarga yang terfavorit.”

Rizki Indriananta (GM Sumber Baru Mobil) menambahkan, “Kini hadir varian terbaru dari Ertiga, yakni All New Ertiga yang mendapat penghargaan The Best MPV di Indonesia International Motor Show 2018. Mobil keluarga berteknologi tinggi ini merupakan Premium MPV terhemat bahan bakar di Indonesia hasil test bahan bakar BT2MP-BPPT April 2018 (1 liter= 18,09 km)."

Untuk harga OnThe Road All New Ertiga Yogya – Kedu – Banyumas mulai 189 Juta-an, total DP 6 Juta-an, angsuran mulai 3 Juta-an, bunga mulai 3,8 % setahun, berhadiah Suzuki GSX-S dan Kaca Film Solar Gard. (*)

Editor: dik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved