Dari Kuil Sampai Gendong Anak, Inilah 8 Foto The Kardashians Saat Liburan di Bali

Khloe, Kourtney, dan Kim Kardashian melancong ke Bali rayakan Ulang Tahun! Berikut foto-fotonya

Dari Kuil Sampai Gendong Anak, Inilah 8 Foto The Kardashians Saat Liburan di Bali
www.metro.us
Dari kiri ke kanan: Khloe, Kim, dan Kourtney Kardashian 

TRIBUNJOGJA.COM - Khloe, Kourtney, dan Kim Kardashian melancong ke Bali sejak pekan lalu, untuk merayakan ulang tahun Kim yang ke-38.

Bintang variety show Keeping Up with the Kardashians ini diberitakan menghabiskan sekitar 30 ribu dollar Amerika Serikat atau Rp450 juta untuk menginap lima hari di Soori Hotel.

Laman ELLE mengabarkan, selain ketiga Kardashian bersaudara ini, mantan suami Kourtney, Scott Disick, juga terlihat bermain bersama ketiga anaknya, Reign, Penelope. dan Mason di tepi pantai.

Kekasih Sofia Richie ini juga menemani kedua anak Kim dan Kanye West, yaitu North dan Saint.

Kim terlihat mengunggah foto putranya, Chicago West (kiri), dan keponakannya, True Thompson, putri Khloe Kardashian dan Tristan Thompson.

Khloe juga memperlihatkan indahnya pemandangan pool side dan matahari Bali dengan caption, "Dear Bali, kau adalah segalanya dan lebih dari itu."

Dibanding dua saudaranya, Kourtney lebih banyak membagikan fotonya di Bali.

Foto di atas memperlihatkan putra Kourtney dan Scott, Reign Disick bersama True Thompson, dengan keterangan, "Dia (Reign) melindunginya (True)."

"Terima kasih Bali untuk kebahagiaan dan kedamaian," tulis Kourtney, sekaligus mengunggah fotonya bersama sang putri, Penelope Disick.

Kourtney mengunggah sebuah foto, di mana dia menggunakan kain jarik. Dia menuliskan caption seperti judul film yang dibintangi Julia Robbert, dengan latar Bali, yaitu "Eat Pray Love."

The Kardashians mengunjungi desa Tapaksiring dan Gunung Kawi, kuil yang sudah dibangun sejak abad ke-11.

Dengan setelan warna kuning, Kourtney mengunggah foto yang diambil oleh putranya, Mason.

"Bagian favoritku saat berkunjung ke Bali adalah bisa bertemu dengan gadis kecil ini dan anak-anak lain dari desa sekitar. Mereka menyukai Reign, dan dia juga menyukai mereka."

(Tribun Jogja/ Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved