Timnas U19

Timnas U-19 Indonesia vs Jepang, Jadwal Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain

sang kapten, Nurhidayat Haji Harris dipastikan tidak memperkuat skuad Garuda Muda. Demikian juga kemungkinan Egy Maulana Vikri

Timnas U-19 Indonesia vs Jepang, Jadwal Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain
Twitter @theafcdotcom
Timnas U-19 

TRIBUNJOGJA.COM- Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Timnas U-19 Jepang pada babak perempat final Piala Asia U-19 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018) pukul 19.30 WIB.

Pemenang pada laga ini akan otomatis mendapatkan tiket menuju putaran final Piala Dunia U-20 2019.

Laga perempat final ini bisa dikatakan pertandingan yang berat bagi Indonesia. Penyebab pertama ialah sang kapten, Nurhidayat Haji Harris dipastikan tidak memperkuat skuad Garuda Muda.

Dia mendapat kartu merah pada laga sebelumnya saat melawan Uni Emirat Arab. Selain itu, pemain andalan Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, kemungkinan besar tidak bisa bermain karena kondisinya masih belum fit setelah mengalami cedera.

Walaupun begitu, anak asuh Indra Sjafri memiliki banyak keuntungan karena laga ini digelar di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari ribuan suporternya.

Meski berstatus underdog pada pertandingan nanti, Indra Sjafri optimis anak asuhnya dapat meredam serangan tim Jepang U-19.

"Kami sudah siapkan game plan, tinggal kami konsentrasi untuk pertandingan besok," kata Indra Sjafri.

"Semua informasi tentang Jepang sudah kami dapatkan dan kami akan antisipasi terhadap semua hal yang terjadi nanti," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Sumatera Barat itu menyebut timnya tak akan mewaspadai salah satu individu pemain Jepang, melainkan secara tim keseluruhan.

Selain itu, Saddil Ramdani dkk seharusnya memiliki motivasi lebih karena pertandingan ini bertepatan di hari peringatan Sumpah Pemuda, yaitu 28 Oktober 2018.

Berikut prediksi susunan pemain Timnas U-19 Indonesia:

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ose
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved