Bisnis

Persaingan Pasar Semakin Ketat, Sharp Optimalkan Layanan Purna Jual

Upaya itu dilakukan dengan menghadirkan tampilan baru pada Sharp Mobile Service Station (SMSS) sebagai satu di antara layanan purna jualnya.

Persaingan Pasar Semakin Ketat, Sharp Optimalkan Layanan Purna Jual
istimewa
Petugas menunjukkan tampilan baru satu di antara layanan purnajual Sharp yakni Sharp Mobile Service Station (SMSS), Jumat (26/10/2018) di Jakarta. 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Ketatnya persaingan pasar dalam dunia elektronik, menginisiasi Sharp untuk mengoptimalkan layanan purna jual mereka.

Upaya itu dilakukan dengan menghadirkan tampilan baru pada Sharp Mobile Service Station (SMSS) sebagai satu di antara layanan purna jualnya.

Baca: Serius di Bidang Lingkungan, Upaya Sharp Indonesia Diakui Internasional Lewat ACES Awards 2018

SMSS dikemas dengan tampilan lebih bergaya, serta pada desain interiornya yang ditata dengan berbagai macam produk-produk Sharp agar lebih menarik minat konsumen.

"Terobosan ini kami lakukan untuk mempermudah para konsumen dalam mengakses layanan purnajual, dan kami optimis transformasi dari segi fitur dan layanan tersebut akan mampu menjadi nilai tambah bagi Sharp Indonesia, kata Tadashi Ohyama, Chief Executive Officer PT Sharp Electronics Indonesia, melalui keterangan resminya, Jumat (26/10/2018).

Armada yang terdiri dari dua jenis mobil yakni truk dan elf itu sebelumnya dibalut dalam warna biru.

Kini mobil SMSS didominasi dengan balutan merah.

Baca: 2 Program CSR Sharp Kembali Boyong Penghargaan Nusantara CSR Awards 2018

Khusus jenis truk, mobil SMSS dirancang dengan dimensi lebih besar yang dilengkapi dengan two-side wing dan sistem hidrolik.

Di penghujung dan pada tahun mendatang pun, Sharp menargetkan akan bisa memperluas jangkauan pasar lewat SMSS dengan berkunjung ke berbagai wilayah di Indonesia.

Seperti Jakarta, Bandung, Cirebon, Lombok, Bali, Jember, serta Sumatera akan menjadi tempat rute perjalanan dari mobil SMSS. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved