Soccer Style

Mizuno University Futsal Tournament Siap Digelar di Yogyakarta

Tak hanya memiliki kekuatan merata, tim yang lolos ke babak grand final ini juga diperkuat oleh sejumlah pemain liga futsal profesional.

Mizuno University Futsal Tournament Siap Digelar di Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Tim futsal UNY menjadi wakil DIY di ajang Mizuno University Futsal Turnament 2018 

TRIBUNJOGJA.COM - Turnamen futsal tingkat nasional Mizuno University Futsal Tournament (MUFT) 2018, telah mencapai tahap final dan akan mempertemukan empat tim terbaik di Jogokaryan Futsal Arena, Yogyakarta, Sabtu (3/11/2018) mendatang.

Adapun tim yang lolos tersebut adalah Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (Surabaya), Perbanas Institute (Jakarta),Universitas Islam Nusantara (Bandung) dan Universitas Negeri Yogyakarta (Yogyakarta).

Selain mempertemukan para juara regional Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta, turnamen ini juga diharapkan mampu menjaring dan menciptakan bibit baru pemain futsal Indonesia.

Baca: Termotivasi Orangtua, Dhia Sukses Tembus Skuad Timnas Futsal Indonesia

“Kami ingin ada wadah turnamen yang mampu melahirkan pemain-pemain futsal yang baik. Bukan hanya mewakili kampus, kami ingin mereka bisa bermain untuk timnas futsal,”ujar Vennard Hutabarat, Brand Communications Executive Mizuno, Kamis (25/10/2018) lalu.

Mantan pemain dan kapten timnas futsal Indonesia ini menyatakan jika pada babak grand final kali ini dipastikan persaingan ketat akan terlihat.

Tak hanya memiliki kekuatan merata, tim yang lolos ke babak grand final ini juga diperkuat oleh sejumlah pemain liga futsal profesional.

“Ini sudah grand final dan selangkah lagi mereka menjadi juara. Kebanggaan menjadi juara futsal kampusnasional melalui MUFT 2018 ini menjadikan tim-tim akan bersaing untuk saling mengalahkan,” lanjut Vennard.

Baca: Mengenal Suciana Yuliani, Atlet Futsal Langganan Timnas Futsal Putri Indonesia

Pada grand final MUFRT kali ini, dipastikan lebih menarik dibandingkan babak penyisihan di masing-masing regional. Sebab, ada Beat Box (Beatboxing of Jogja),Freestyler Football(Freestyle Football Jogja), hingga Freestyler Basket (Kingdom Freestyle Basketball) akan hadir memeriahkan Grand Final Mizuno University Futsal Tournament 2018.

Selain itu, Mizuno menawarkan konten offline dan online (Instagram) saat acara berlangsung.

“Di Grand Final, kami menyediakan berbagai konten untuk memeriahkan acara ini. Kami juga sediakan hadiah berupa sepatu futsal‘top grade’ terbaru dari Mizuno,” pungkas Vennard.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved