Berita PSS Sleman

Melawat ke Tangerang, PSS Boyong Enam Pemain Barunya

PSS Sleman dipastikan memboyong seluruh pemain barunya, untuk pertandingan perdana babak 8 besar Liga 2 2018, menghadapi Persita Tangerang

Melawat ke Tangerang, PSS Boyong Enam Pemain Barunya
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Dua pemain anyar PSS Sleman, Qischil Gandrum Minny (26) dan Asyraq Gufron Ramadan (20) sudah bergabung pada latihan PSS Sleman di Lapangan Yogyakarta Independent School, Kamis (19/10/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman dipastikan memboyong seluruh pemain barunya, untuk pertandingan perdana babak 8 besar Liga 2 2018, menghadapi Persita Tangerang, di Stadion Benteng Taruna, Tangerang, Jumat (26/10/2018) mendatang.

Keenam pemain baru tersebut adalah Busari, Qischil Gandrum, Aditya Putra Dewa, Ikhwan Ciptady, Asyaraq Gufron, serta Rossy Noprihanis.

Sementara Hendika Arga Permana, yang sudah menyatakan undur diri, dipastikan tidak masuk dalam skuat.

Namun, yang cukup mengejutkan, headcoach Seto Nurdiantoro memutuskan tidak menyertakan nama Rifal Lastori.

Baca: Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung via Live Streaming Indosiar

Padahal, di sepanjang fase grup lalu, eks pemain PSIS Semarang itu merupakan salah satu andalan di sektor sayap, bersama Rangga Muslim.

Ya, mantan juru taktik PSIM Yogyakarta tersebut lebih memilih Slamet Budiono, yang belum lama sembuh dari cedera.

Menurutnya, tim pelatih punya pertimbangan tersendiri. Terlebih, beberapa nama seperti Rossy, atau Qischil, cukup fasih digeser ke flank.

"Ada alasan tertentu, ada pertimbangan untuk laga perdana babak 8 besar ini ya, karena jatah (pemain) yang dibawa kan hanya 18 saja, nanti bisa kita rotasi," ungkapnya. (tribunjogja)

Penulis: aka
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved