Olahraga

Ribuan Atlet Ambil Bagian di Yogyakarta Pencak Silat Championship ke-4 2018

Ribuan Atlet Ambil Bagian di Yogyakarta Pencak Silat Championship ke-4 2018 yang Digelar di GOR Amungraga.

Ribuan Atlet Ambil Bagian di Yogyakarta Pencak Silat Championship ke-4 2018
Tribun Jogja/ Azka Ramadhan
Salah satu pertandingan di kategori fighter, dalam gelaran Yogyakarta Pencak Silat Championship ke-4 2018, di Gedung Olahraga (GOR) Amongrogo, Yogyakarta, Selasa (23/10/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Sebanyak 3.302 atlet turut ambil bagian dalam Yogyakarta Pencak Silat Championship ke-4 2018, di Gedung Olahraga (GOR) Amongrogo, Yogyakarta, Selasa (23/10/2018).

Agenda ini, diharapkan mampu menjaring atlet-atlet muda berbakat.

Ketua Panitia Penyelenggara, Romy Ardiansyah, mengatakan bahwa para peserta tersebut berasal dari 350 kontingen, baik itu perwakilan sekolah, maupun sejumlah perguruan pencak silat seperti Tapak Suci, Perisai Hati, Merpati Putih, dan lain sebagainya.

Baca: Jadwal Pertandingan Anthony Ginting dkk di French Open 2018 Sore Ini

"Pesertanya dari berbagai usia, mulai tingkat SD, hingga dewasa. Dipertandingkan dua kategori, yakni fighter dan seni. Para peserta kita pertandingkan berdasar usia dan berat badan, " katanya.

"Sejauh ini, Tapak Suci sepertinya yang paling banyak mengirimikan pesilat, karena kontingen yang berasal dari sekolah-sekolah Muhammadiyah memang cukup banyak dan dari berbagai daerah," imbuh Romy. (tribunjogja)

Penulis: aka
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved