Breaking News:

Kevin Sanjaya Akui Pasangan Kamura/Sonoda Sulit Dikalahkan

Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengatakan bahwa pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, adalah tipe rival yang sulit dikalahkan

IST/badmintonindonesia.org
Kevin Sanjaya Sukamuljo 

TRIBUNJOGJA.COM - Pebulu tangkis asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengatakan bahwa pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, adalah tipe rival yang sulit untuk dikalahkan.

Euforia kemenangan di Denmark Open 2018 tengah dirasakan oleh pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pada Minggu (21/10/2018), Marcus/Kevin meraih gelar juara usai menumbangkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, di partai final.

Ganda putra berjuluk Minions tersebut menang 21-15, 21-16 atas Kamura/Sonoda dalam tempo 36 menit pada pertandingan yang berlangsung di Odense Sports Park, Denmark.

Meski menang dua gim langsung tetapi Kevin mengakui jika Kamura/Sonoda bukan lawan mudah dan merupakan salah satu rival yang sulit ditaklukkan.

"Pasangan Jepang itu sangat cepat dan memiliki pertahanan yang rapat jadi tak mudah untuk melawan mereka," ujar Kevin seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi asosiasi bulu tangkis Denmark, badminton.dk.

Hal itu yang kemudian membuat Marcus/Kevin terus membombardir sang rival dengan serangan-serangan tajam untuk meruntuhkan tembok pertahanan yang begitu rapat.

"Kami hanya fokus pada permainan dan bermain menyerang," lanjut Kevin.

Usaha ganda putra nomor satu dunia tersebut membuahkan hasil manis dengan kemenangan di Denmark Open 2018.

Kemenangan ini seakan membayar tuntas utang tahun lalu saat Marcus/Kevin takluk dari Liu Cheng/Zhang Nan (China) di partai final.

Setelah Denmark Open, Marcus/Kevin akan melanjutkan perjalanan ke tur Eropa selanjutnya yaitu French Open 2018 yang berlangsung pada 23-28 Oktober besok. (Any Hidayati/BolaSport)

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved