Yogyakarta

Pameran Haji dan Umroh Wisata Halal Expo 2018 Bukukan 80% Target

Pameran Haji dan Umroh Wisata Halal Expo 2018 Bukukan 80% Target yang Ditetapkan

Pameran Haji dan Umroh Wisata Halal Expo 2018 Bukukan 80% Target
Tribun Jogja/ Victor Mahrizal
Bintang film era tahun 80an, Astrie Ivo memberikan talkshow pada pameran penyelenggaraan Haji dan Umroh Wisata Halal Expo 2018 di Atrium Jogja City Mall (JCM), Minggu (21/10/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - Pameran penyelenggaraan Haji dan Umroh Wisata Halal Expo 2018 di Jogja City Mall (JCM), Minggu (21/10/2018) memasuki hari terakhir. Pameran ini berhasil menarik banyak animo masyarakat Yogyakarta berwisata religi.

“Di hari terakhir ini, pengunjung lebih semarak karena karena biro perjalanan menawarkan nego yang tinggi dengan cash back mulai Rp5 juta,” kata Panitia Pameran Haji dan Umroh Wisata Halal Expo 2018, Bayu Purnomo.

Sampai dengan penutupan hari sebelumnya tercatat lebih dari 570 paket perjalanan umroh telah terjual. Sehingga pada hari terakhir ia optimis bisa mencapai 800 paket. “Target kami seribu paket umroh tapi dengan pencapaian 80% itu sudah memuaskan,” ujarnya.

Baca: Ndalem Nuriyyat, Alternatif Penginapan Saat Berwisata di Yogyakarta

Bayu mengatakan tren ibadah umroh meningkat dari tahun ke tahun. Untuk merespon tren tersebut, Forum Komunikasi Pengusaha Umrah Haji Yogyakarta (Forpuhy) memberikan edukasi kepada masyarakat untuk memilih agen perjalanan haji dan umroh yang terpercaya.

Kenyamanan dalam ibadah haji dan umroh juga akan lebih terjamin dengan kemudahan perbankan dan asuransi. “Paket-paket yang ditawarkan olehi biro perjalanan umroh punya fasilitas beragam sesuai dengan pilihan dan jemaah juga bebas membandingkan,” imbuhnya. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved