Breaking News:

Pecat Subangkit, Sriwijaya FC Belum Pasti Tunjuk Alfredo Vera sebagai Pelatih

Kursi pelatih sedang kosong. Manajemen Sriwijaya FC sedang mencari sosok baru untuk menakhodai Alberto Goncalves dan kawan-kawan.

Editor: iwanoganapriansyah
KOMPAS.COM
Pelatih Alfredo Vera 

TRIBUNJOGJA.COM - Manajemen Sriwijaya FC telah melakukan evaluasi dan memutuskan untuk memecat Subangkit sebagai pelatih kepala pada Jumat (19/10/2018) malam.

Subangkit tak lagi menjabat sebagai pelatih kepala di tim senior, tetapi dikembalikan jabatan semula sebagai pelatih kepala Sriwijaya FC U-19.

Karena saat ini kursi pelatih sedang kosong, maka manajemen Sriwijaya FC sedang mencari sosok baru yang pas untuk menakhodai Alberto Goncalves dan kawan-kawan.

Sempat muncul nama mantan pelatih Persebaya Surabaya, Alferdo Vera, untuk menggantikan peran Subangkit.

Pemain Sriwijaya FC
Pemain Sriwijaya FC ()

Namun Plt. Direktur Utama PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub, Muddai Madang, belum mau memastikan siapa pengganti Subangkit.

Dirinya mengusahakan dalam dua sampai tiga hari kedepan akan mengumumkan siapa pelatih baru Sriwijaya FC.

"Mungkin 2-3 hari ini kami harus dapat. Paling tidak, pelatih baru itu akan mulai saat tim melawan PSIS Semarang nanti," jelasnya kepada Sriwijaya Post (Tribun Network).

Penurunan jabatan Subangkit ke tim junior memang terkait hasil buruk tim berjulukan Laskar Wong Kito dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2018 saat menjamu PSMS Medan.

Saat itu Beto dan kawan-kawan harus malu di kandang sendiri karena kalah telak 0-3. (D Kresna Murti Bayu Aji/BolaSport)

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved