Xiaomi Bakal Perkenalkan Mi Mix 3, Smartphone 5G dengan RAM 10 GB!

Xiaomi bakal perkenalkan Mi Mix 3, Smartphone 5G dengan RAM 10 GB kepada publik yakni tepatnya pada tanggal 25 Oktober 2018 di Beijing

Xiaomi Bakal Perkenalkan Mi Mix 3, Smartphone 5G dengan RAM 10 GB!
Xiaomi
Xiaomi Mi MIX 3 

TRIBUNJOGJA.com - Xiaomi dipastikan akan kembali menggebrak pasar smartphone lewat produk terbarunya Mi Mix 3. Bagaimana tidak, dalam teaser yang diunggah akun twitter resminya, Xiaomi memperlihatkan sebuah smartphone dengan desain full view display dan yang lebih mencengangkan adalah kapasitas memori yang mencapai 10 GB!

Menurut teaser itu, paling tidak pekan depan xiaomi bakal perkenalkan Mi Mix 3, Smartphone 5G dengan RAM 10 GB kepada publik yakni tepatnya pada tanggal 25 Oktober 2018 di Beijing.

Bagaimana spesifikasi Mi Mix 3?

Di Twitter, juru bicara Xiaomi global Donovan Sung mengatakan bahwa Mi Mix 3 akan memiliki tampilan layar penuh generasi berikutnya dengan desain slide-up alias bisa digeser.

Ini sangat berbeda dengan ponsel-ponsel Mi Mix sebelumnya.

Jika Diluncurkan Kamu Pilih Mi Mix 3 atau Mi Note4? Begini Gambaran Umumnya

Dikutip dari Digital Trend, hal yang berbeda lainnya adalah penempatan kamera selfie yang bukan berada di bagian atas, melainkan berada di dagu ponsel sehingga Anda harus membalikan ponsel untuk mengambil foto selfie dari sudut yang benar.

Ini mungkin merupakan hal baru dan dianggap merepotkan. Tapi Xiaomi punya alasannya. Bahwa desain ini dipilih untuk memberikan "pengalaman tampilan layar penuh yang lebih baik, terutama untuk fotografi.

Rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa Mi Mix 3 bakal memiliki resolusi layar pada 2,340 x 1,080 piksel, dengan rasio aspek 19,5: 9.

Tidak banyak yang terungkap namun yang pasti smartphone Mi Mix 3 ini bakal dibekali koneksi jaringan berkecepatan 5G dengan kapasitas RAM 10 GB sebagaimana yang tertera dalam teaser berikut ini :

Penulis: mon
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved