Bisnis

Mitsubishi Xpander Hadir di Plaza Ambarrukmo Membawa Dua Varian Baru

Xpander hadir untuk memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia akan sebuah MPV dengan membuka cakrawala dan kemungkinan baru.

Mitsubishi Xpander Hadir di Plaza Ambarrukmo Membawa Dua Varian Baru
TRIBUNJOGJA.COM / VICTOR MAHRIZAL
PT Mitsubishi Motor Kramat Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Jumat (19/10/2018) di Plaza Ambarrukmo hadirkan varian baru Xpander: Sport M/T dan GLS A/T, serta pilihan warna baru Deep Bronze Metalic 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Melalui tagline baru Drive Your Ambition, Mitsubishi Motors semakin menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yang berfokus pada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan yang lebih dalam dan emosional.

Kali ini, untuk mengeksplotasi ambisi diluar batas dan merefleksikan pola pikir adventurous dan progresif PT Mitsubishi Motor Kramat Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan varian baru Xpander: Sport M/T dan GLS A/T, serta pilihan warna baru Deep Bronze Metalic.

Xpander Sport MT/T yang dibanderol seharga Rp244.350.000 hadir memenuhi keinginan masyarakat Indonesia yang masih lekat dengan transmisi manual sedangkan Xpander GLS A/T yang dibanderol Rp235.200.000 melengkapi line up Xpander.

Harga tersebut sudah OTR DIY.

Baca: Bagaimana Masa Depan Xpander di Indonesia?

“Kami memperkenalkan dua varian terbaru Xpqnder serta satu pilihan warna terbaru untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada para pelanggan small MPV,” ungkap Amiruddin, Head of Sales and Marketing Region 2 Departement PT MMKSI ketika membuka Special Exhibition di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta, Jumat (19/10/2018).

Setelah menjalani World Premiere di GIIAS 2017, XPANDER diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia dan telah menjadi market leader segmen Small MPV semester I 2018 dengan 29% dan diraihnya beberapa penghargaan dari media massa nasional. Salah satunya penghargaan Car of the Year 2018 dari Tabloid Otomotif.

Xpander hadir untuk memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia akan sebuah MPV dengan membuka cakrawala dan kemungkinan baru.

Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter SUV dan kenyamanan MPV, serta gaya dan fungsi, menyatu pada Xpander untuk melampaui batas sebuah MPV tradisional.

Kepercayaan dan penerimaan konsumen membawa Mitsubishi Xpander menjadi market leader di segmen Small MPV dengan pangsa pasar nasional 29% (Jan Agustus 2018) .

Begitu juga di Yogyakarta, Xpander menerima sambutan yang baik dari masyarkat ditunjukan dengan pencapaian market share Xpander di Yogyakarta dengan pangsa pasar 19% (Januari Agustus 2018)

Selain Xpander, Pajero Sport juga mendapat penerimaan pasar yang baik di Yogyakarta dengan pangsa pasar mencapai 35,3% (data per-Agustus 2018).(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved