Berita PSS Sleman

Lepas Empat Pilar, PSS Sleman Resmi Gaet Enam Pemain Anyar

Lepas Empat Pilar, PSS Sleman Resmi Gaet Enam Pemain Anyar untuk Hadapi Babak Delapan Besar Liga 2

Lepas Empat Pilar, PSS Sleman Resmi Gaet Enam Pemain Anyar
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Dua pemain anyar PSS Sleman, Qischil Gandrum Minny (26) dan Asyraq Gufron Ramadan (20) sudah bergabung pada latihan PSS Sleman di Lapangan Yogyakarta Independent School, Kamis (19/10/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman resmi menggaet enam penggawa anyar yakni Aditya Putra Dewa, Qischil Gandrum Minny, Asyraq Gufron Ramadhan, Ikhwan Ciptady, dan memulangkan dua mantan pemain Busari, serta Rossy Noprihanis.

Keenam pemain tersebut dipersiapkan untuk menghadapi babak 8 besar Liga 2 2018 yang akan mulai bergulir 26 Oktober 2018 mendatang.

Baca: PSS Sleman Resmi Lepas Empat Penggawa

Ketiga pemain yaitu Aditya, Qischil, dan Gufron telah bergabung pada latihan skuat PSS Sleman di Lapangan Yogyakarta Indepenent School (YIS), Kamis (18/10/2018) sore.

Sedangkan ketiga pemain lainnya, yaitu Busari, Rossy, dan Asyraq dijadwalkan akan segera bergabung.

"Sekarang sudah ada tiga pemain yang baru bergabung. Sedangkan tiga pemainnya yaitu Busari, Rossy, dan Asyraq akan bergabung besok, Jumat (19/10)," terang manajer PSS Sleman, Sismantoro.

Dua pemain anyar PSS Sleman, Qischil Gandrum Minny (26) dan Aditya Putra Dewa (33) sudah bergabung pada latihan PSS Sleman di Lapangan Yogyakarta Independent School, Kamis (19/10/2018).
Dua pemain anyar PSS Sleman, Qischil Gandrum Minny (26) dan Aditya Putra Dewa (33) sudah bergabung pada latihan PSS Sleman di Lapangan Yogyakarta Independent School, Kamis (19/10/2018). (Tribun Jogja/ Hanif Suryo)

Selain keenam pemain tersebut, PSS Sleman rencananya akan kembali mendatangkan pemain ketujuh yang juga merupakan nama terakhir yang akan didatangkan jelang bergulirnya babak 8 besar.

Namun Sismantoro masih merahasiakan nama terakhir yang akan didatangkan. Lurah Candibinangun tersebut hanya memberikan bocoran bahwa pemain terakhir yang akan didatangkan kemungkinan besar berposisi di sektor gelandang.

Baca: Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Taiwan di Piala Asia U-19 2018, Ini Link RCTI

"Rencananya kita akan datangkan tujuh pemain, dan saat ini satu nama terakhir sudah sepakat, tinggal menunggu surat menyuratnya saja (penyelesaian administrasi)," kata Pak Sis, sapaan akrabnya.

Dari ketujuh pemain yang akan didatangkan, hanya Rosy Noprihanis yang berstatus sebagai pemain pinjaman lantaran kontraknya bersama Persiba Balikapapan baru akan berakhir Desember 2018 mendatang.

Sementara enam pemain lainnya berstatus bebas transfer karena tak lagi terikat kontrak dengan tim lamanya. (tribunjogja)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved