Yogyakarta

30 Stan Kuliner Ramaikan WICSF 2.0 di JCM

30 Stan Kuliner Ramaikan WICSF 2.0 di Jogja City Mall Mulai 18-21 Oktober.

30 Stan Kuliner Ramaikan WICSF 2.0 di JCM
Tribun Jogja/ Yosef leon Pinsker
Perwakilan dari Lippo Plaza menyerahkan pataka kepada General Manager JCM, Feri Gunardi (tengah) tanda dibukanya kegiatan WICSF 2.0 di JCM, Kamis (18/10/2018) petang 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM - Gelaran acara Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival (WICSF) 2.0 yang digagas oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DIY, dibuka di Jogja City Mall (JCM) pada Kamis (18/10/2018) petang.

Dengan mengusung tema 'Wonderfood Indonesia' kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari (18-21 Oktober) dan turut diramaikan oleh 30 stan kuliner.

Baca: Tahun Ini, Dinas Kebudayaan Bantul Ajukan 20 Bangunan jadi Cagar Budaya

"Suguhan makanan yang ada di Wonderfood Indonesia kita hadirkan lengkap, mulai dari timur sampai barat ada. Dan kita juga undang pelaku UMKM yang ada di Sleman serta DIY untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini," kata General Manager JCM, Feri Gunardi.

Selain untuk mengembangkan potensi para pelaku UMKM terutama yang bergerak di bidang kuliner, Feri menambahkan bahwa WICSF 2.0 ini juga sebagai langkah untuk memajukan dunia pariwisata yang ada di DIY.

Selain JCM, WICSF 2.0 juga turut diikuti oleh enam pusat perbelanjaan lainnya, seperti Hartono Mall, Ambarukmo Plaza, dan Malioboro Mall. Kemudian ada pula Galeria Mall, Jogjatronik Mall, serta Lippo Plaza.(tribunjogja)

Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved