Sudah Move On, Emma Watson Digosipkan Kencani Orang Penting

Emma Watson adalah satu di antara sederet aktris yang tidak suka mempublikasikan hubungan asmaranya.

Sudah Move On, Emma Watson Digosipkan Kencani Orang Penting
Ben Stansall/AFP/Getty Images
Aktris Inggris Emma Watson 

TRIBUNJOGJA.COM - Bintang film sekuel "Harry Potter," Emma Watson tertangkap kamera makan siang dan berciuman dengan seorang CEO Cabify, Brendan Wallace saat berlibur di Meksiko.

Setelah sempat digosipkan berpacaran dengan aktor Chord Overstreet sekitar bulan Juni lalu.

Tribunjogja.com melansir dari laman Daily Mail, Rabu (17/10/2018), Emma dan Brendan terlihat makan siang di sebuah restoran di Meksiko, Sabtu (13/10/2018).

Emma terlihat santai mengenakan kemeja putih dengn motif bergaris, celana pendek denim, dan topi, sementara Bredan mengenakan kaus pendek biru navy, dan celana pendek coklat muda.

Brendan merupakan lulusan Princeton Univeristy, kemudian menerima gelar MBA (Master of Business Administartion) dari Stanford University.

Pria berusia 30-an tahun ini mengawali karirnya sebagai bankir investasi di Goldman Sachs, kemudian bekerja di sebuah perusahaan real estate.

Kini, Brendan tercatat sebagai co-founder dari Cabify, Uber Latin Amerika, yang bermitra dengan Fifth Wall, sebuah perusahaan investasi.

Emma Watson adalah satu di antara sederet aktris yang tidak suka mempublikasikan hubungan asmaranya.

Aktris 28 tahun ini pernah mengatakannya pada Vanity Fair tahun 2017, "Aku tidak akan membicarakantentang pacarku dalam wawancara, kemudian berharap orang tidak membawa paparazzi, yang terus memotretku saat di luar rumah."

(Tribun Jogja/ Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved