Bisnis

Nasabah Tabungan Bima Berkesempatan Dapatkan Tiket Gratis Konser Megadeth

Tabungan Bima menawarkan kesempatan nasabahnya untuk mendapatkan tiket gratis dalam menyaksikan konser Megadeth.

Nasabah Tabungan Bima Berkesempatan Dapatkan Tiket Gratis Konser Megadeth
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon
Para pemenang undian Tabungan Bima beserta jajaran direksi Bank Jateng Cabang Yogyakarta foto bersama usai penyerahan hadiah secara simbolis, Rabu (17/10/2018). 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Satu di antara produk unggulan dari Bank Jateng, yakni Tabungan Bima menawarkan kesempatan kepada para nasabahnya untuk mendapatkan tiket gratis dalam menyaksikan konser akbar JogjaRockarta yang menghadirkan band trash metal asal Amerika Megadeth pada akhir Oktober nanti.

Kepala Cabang Bank Jateng Yogyakarta, Mukti Ali Santoso mengatakan, bagi nasabah yang baru membuka Tabungan Bima akan mendapatkan maksimal tiga tiket dengan ketentuan nasabah mesti menahan tabungan bersaldo Rp1 juta selama enam bulan untuk mendapatkan satu lembar tiket.

Baca: Bank Jateng Cabang Yogya Resmikan Pelayanan Devisa

"Untuk saldo Rp2 juta dalam satu rekening yang di-hold delapan bulan bisa mendapat dua lembar tiket dan saldo Rp3 juta yang di-hold 10 bulan dalam satu rekening mendapatkan tiga lembar tiket," kata Ali dalam acara penyerahan undian Tabungan Bima, Rabu (17/10/2018) di Kantor Bank Jateng Cabang Yogyakarta.

Ali menerangkan, bagi nasabah yang telah memiliki Tabungan Bima cukup dengan menambah saldo akan berhak mendapatkan hingga empat lembar tiket gratis.

Untuk tabungan bersaldo Rp1 juta dalam satu rekening yang ditahan selama empat bulan bisa mendapatkan satu lembar tiket.

Saldo Rp2 juta dengan hold selama enam bulan dalam satu rekening akan mendapatkan dua lembar tiket dan untuk saldo Rp3 juta, hold delapan bulan dalam satu rekening bisa mendapatkan tiga lembar tiket.

Serta, untuk saldo Rp4 juta hold 10 bulan dalam satu rekening bisa mendapatkan empat lembar tiket.

Dalam hal ini, Bank Jateng telah menyiapkan sebanyak dua ribu tiket gratis bagi para nasabahnya.

Dan khusus bagi nasabah di cabang Yogya, disediakan sebanyak 472 lembar tiket.

Selain manfaat diatas, dua kali dalam setahun Bank Jateng juga mengadakan undian bagi nasabah Tabungan Bima dengan hadiah berupa 37 unit mobil Mitsubishi Xpander dan Pajero, 132 emas dengan masing-masing bobot 10 g, serta 392 unit sepeda motor Yamaha N-Max.

Baca: Bank Jateng dan Equity Life Berikan Hadiah Undian Bagi Nasabah

Dalam kesempatan tersebut, pihak Bank Jateng juga turut melakukan penyerahan undian Tabungan Bima kepada para pemenang.

Adapun pengundiannya telah dilaksanakan pada 24 September lalu yang diadakan di Semarang.

Nasabah Bank Jateng Cabang Yogyakarta berhasil menyabet hadiah emas seberat 10 gram yang diraih oleh M Mulyono warga Caturtunggal dan satu unit sepeda motor Yamaha N-Max dibawa pulang oleh Rahmat Hidayat. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved