Dana White Tanggapi Ancaman Khabib Nurmagomedov yang Ingin Mundur dari UFC

Khabib Nurmagomedov mengancam akan keluar dari UFC apabila rekannya yang terlibat keributan UFC 229 pekan lalu dipecat oleh pihak UFC.

Dana White Tanggapi Ancaman Khabib Nurmagomedov yang Ingin Mundur dari UFC
IST/Heavy
Khabib Nurmagomedov 

TRIBUNJOGJA.COM - Presiden UFC, Dana White memberikan pernyataan atas ucapan yang sudah dilontarkan Khabib Nurmagomedov sebelumnya.

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov sudah mengancam akan keluar dari UFC apabila rekannya yang terlibat dalam keributan UFC 229 pekan lalu dipecat oleh pihak UFC.

Khabib Nurmagomedov mengatakan bahwa dirinya juga ingin mendapatkan sebuah surat pemecatan dari UFC jika rekannya benar-benar dikeluarkan.

Mendengar hal tersebut, Dana White mengaku bahwa dirinya dan Nurmagomedov tidak punya masalah.

"Kami baik-baik saja. Kami (UFC) tak ada masalah dengan Khabib, tetapi media masih membahas hal bodoh itu," kata White yang dikutip dari Bloody Elbow.

"Kabar itu sudah terjadi satu pekan lalu dan banyak hal terjadi selama sepekan terakhir di urusan ini (UFC)," ujar White menambahkan.

Lebih lanjut, White mengaku bahwa pihak UFC sedang mengupayakan keputusan terbaik yang tidak akan merugikan siapa pun.

White juga memberikan analisis bahwa ancaman Nurmagomedov pekan lalu dilontarkan ketika sang petarung itu sedang marah dan mengesampingkan logika.

"Kami baik-baik saja, kami sedang mengupayakan semuanya. Tentu saja dia (Nurmagomedov) saat itu sedikit kesal, dia sedikit memanas," tutur White.

"Orang-orang bisa sangat emosional, dan tentu saja laga itu adalah sebuah pertarungan yang sangat emosional bagi dia. Namun, akhirnya Khabib adalah orang yang baik dan kami punya hubungan baik juga dengan dia," tuturnya.

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov yang berhasil memastikan kemenangannya melawan Conor McGregor, tiba-tiba mendapat provokasi.

Khabib Nurmagomedov kemudian melompat keluar oktagon dan menyerang rekan Conor McGregor.

Setelah itu, ada rekan Nurmagomedov yang masuk ke dalam Oktagon dan memukul McGregor dari belakang. (Bayu Nur Cahyo/BolaSport)

Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved