Seleb

Nick Jonas dan Priyanka Chopra Disebut Akan Menikah Bulan Depan

Pasangan beda usia 10 tahun ini rencananya akan menggelar pernikahan di Jodhpur, India bulan depan.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra Disebut Akan Menikah Bulan Depan
www.cosmopolitan.com
Nick Jonas (kiri) dan Priyanka Copra. 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah resmi bertunangan beberapa bulan lalu, pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra dikabarkan akan menggelar pernikahan mereka pada bulan November tahun ini.

Sumber terdekat dari Nick dan Priyanka menyampaikan pada Film Fare, jika pasangan beda usia 10 tahun ini rencananya akan menggelar pernikahan di Jodhpur, India bulan depan.

"Belakangan mereka sedang ada di India. Mereka bahkan pergi ke Jodhpur. Mereka telah memutuskan, Umaid Bhawan yang mengagumkan akan menjadi tempat pernikahan impian mereka," ungkap sumber, dikutip Tribunjogja.com dari laman Hollywood Life, Senin (15/10/2018).

Mereka rencananya hanya akan mengudang sekitar 200 orang yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat.

Namun, mengingat teman dan kenalan mereka banyak yang berada di New York, Priyanka tak sabar untuk menggelar bridal shower bersama teman-temanya sebelum pernikahan di Jodhpur.

Upacara pertunangan di India Agustus lalu

Sesuai yang telah diberitakan sebelumnya, Prinyaka dan keluarganya akan menggelar upacara dan pesta pertunangan di kota asalnya, Mumbai, India.

Sabtu (18/8/2018), acara tersebut pun terealisasi.

Dilansir Tribunjogja.com dari laman Hollywood Life, Minggu (19/8/2018), keluarga Priyanka menyambut Nick dan kedua orangtuanya dengan sangat ramah dan terbuka.

"Keluarga Priyanka sangat menghargai Nick, karena mereka melihatnya memperlakukan putrinya dengan baik dan terlihat sangat mencintainya," ungkap sumber terdekat Nick.

Sumber juga menambahkan, walau budaya keduanya berbeda, Nick dan Priyanka terlihat memiliki rasa cinta yang besar satu sama lain.

"Nick dan Priyanka tak sabar menuju pernikahan dan memulai hidup berdua. Mereka tahu mereka ingin hidup berdua selamanya," kata sumber.

Priyanka dilamar oleh Nick tepat di ulang tahunnya ke-36 bulan lalu, dan Nick bahkan dikabarkan merancang cincinnya sendiri.

(Tribun Jogja/ Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved