Jogja Smart Province

Inovasi Garapan Mahasiswi Amikom Jadi Juara 1 Aplikasi Jogja Smart Province

Inovasi Garapan Mahasiswi Amikom Jadi Juara 1 Aplikasi Jogja Smart Province

Inovasi Garapan Mahasiswi Amikom Jadi Juara 1 Aplikasi Jogja Smart Province
Tribun Jogja/ Noristera Pawestri
AR Education Book, inovasi garapan dua Mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta berhasil menjadi Juara 1 Aplikasi Jogja Smart Province dalam Pagelaran TIK 2018 yang diselengarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika DIY. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM - AR Education Book, inovasi garapan dua mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta berhasil menjadi Juara 1 Aplikasi Jogja Smart Province dalam Pagelaran TIK 2018 yang diselengarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika DIY.

Dua mahasiswa Universitas Amikom Yogyakarta yakni Afifah Nur Aini dan Ahmad Zaid Rahman.

Prestasi yang diraih oleh Afifah Nur Aini dan Ahmad Zaid Rahman merupakan hadiah Dies Natalis ke-24 untuk Universitas Amikom Yogyakarta yang merayakan hari jadinya beberapa waktu yang lalu.

Baca: PLN Kembali Turunkan Personel Relawan Sulawesi Tengah Batch 2

Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Krisnawati berharap, prestasi demi prestasi yang diraih oleh civitas Amikom ini dapat membuat Amikom lebih dekat dengan visinya.

"Visi kami untuk menjadi perguruan tinggi unggulan di dunia dalam bidang ekonomi kreatif yang berbasis entrepreneurship," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Senin (15/10/2018). (tribunjogja).

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved