Liga 2 2018

PSS Sleman Berpesta Gol ke Gawang PSIM Yogyakarta

Pertandingan ini berjalan dengan tempo sedang sejak peluit sejak mula dibunyikan.

PSS Sleman Berpesta Gol ke Gawang PSIM Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
Pemain PSS Sleman merayakan gol Cristian Gonzales (10 ke gawang PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/10). Pertandingan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan PSS Sleman. 

TRIBUNJOGJA.COM -  PSS Sleman unggul 4-0 atas tamunya PSIM Yogyakarta pada laga pekan ke-21 Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/10/2018).

Empat gol PSS Sleman diciptakan oleh Rangga Muslim Perkasa (19'), dua gol dari Cristian Gonzales (23', 24'), dan Ichsan Pratama (48').

Baca: Babak Pertama, PSS Sleman Unggul Tiga Gol atas PSIM Yogyakarta

Dari pantauan Tribunjogja.com, pertandingan ini berjalan dengan tempo sedang sejak peluit sejak mula dibunyikan.

Perputaran bola yang lebih banyak di lapangan tengah menyebabkan laga ini tidak banyak terjadi peluang di awal babak pertama.

Peluang pertama PSS Sleman baru tercipta pada menit ke-14.

Rangga Muslim Perkasa melepas tendangan keras dari luar kotak penalti, tetapi masih melambung di atas gawang PSIM Yogyakarta.

Elang Jawa yang terus menekan pertahanan PSIM Yogyakarta berhasil membuka keunggulan pada menit ke-19 melalui gol Rangga Muslim Perkasa.

Memanfaatkan umpan crossing dari Rifal Lastori, sepakan keras pemain yang pernah berseragam PSIM selama tiga musim tersebut sukses menjebol gawang mantan timnya.

Cristian Gonzales mampu menggandakan keunggulan timnya menit ke-24 usai tendangan kaki kirinya menerima umpan terobosan Ichsan Pratama melesat ke gawang Ivan Febrianto.

Semenit berselang, Gonzales kembali menjadi momok bagi pertahanan tim tamu usai mencatatkan brace.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved