Kisah Pria yang Hidup di Hutan 41 Tahun, Lihat yang Dia Makan untuk Bertahan Hidup!

Pria tersebut diketahui bernama Ho Van Lang (44) dan ayahnya Ho Van Thanh (85) mereka berdua ditemukan hidup di dalam hutan

Kisah Pria yang Hidup di Hutan 41 Tahun, Lihat yang Dia Makan untuk Bertahan Hidup!
IBTimes.co.uk
Ho Van Lang hidup menyendiri di hutan selama 41 tahun 

TRIBUNJOGJA.COM - Di dunia ini ada banyak sekali kisah yang mungkin sangat tak masuk akal termasuk orang-orang yang hidup secara liar di alam bebas.

Pada tahun 2013 silam, dunia dikejutkan dengan kasus lain manusia yang ditemukan tinggal di dalam hutan distrik Tay Tra Vietnam selama 41 tahun.

Pria tersebut diketahui bernama Ho Van Lang (44) dan ayahnya Ho Van Thanh (85) mereka berdua ditemukan hidup di dalam hutan selama beberapa dekade.

Kisahnya terjadi ketika mereka meninggalkan rumahnya saat perang Vietnam terjadi, mereka lari ke hutan dan belajar bertahan hidup dengan cara berburu dan membangun tempat berlindung.

Lolos dari Perangkap, Raja Hutan Sumatera Ini Malah Mati Tergantung di Pinggir Jurang

Hingga bertahun-tahun lamanya mereka bertahan hidup dengan cara tersebut, hingga suatu ketika mereka akhirnya ditemukan oleh penduduk setempat.

Ketika dalam perjalanan melalui tengah hutan Tay Tra di provinsi Quang Ngai, Vietnam tengah.

Ayah dan anak tersebut, sudah tidak bisa berkomunikasi dengan bahasa lokal, sedangkan sang anak hanya mengetahui sedikit dialek lokal.

Ketika Ular-ular yang Ditangkap di Hutan Digoreng Jadi Makanan dan Darahnya Diminum

Menurut laporan, Pihak berwenang di Vietnam telah menegaskan bahwa mereka menjalani kehidupan normal dan seperti biasa sebelumnya.

Tetapi Ho Van Thanh bersama dengan putranya yang masih muda, melarikan diri dan mencari perlindungan jauh di dalam hutan.

Diduga mereka melakukan hal itu karena disebabkan oleh ledakan ranjau yang menyapu sisa keluarganya mendorongnya untuk bersembunyi di hutan.

Inilah 8 Hewan di Hutan Amazon yang Bisa Menyerangmu dengan Sangat Menyakitkan

Bahkan, ayah Ho Van Thanh juga diketahui menyimpan celana prajuritnya dengan rapi dan terlipat di sudut rumah pohon mereka.

Di samping celana dan baju prajuritnya, ada mantel merah kecil yang diyakini dikenakan putranya saat melarikan diri ke hutan.

Mereka belajar mencari makan, dengan berburu, dan memasang perangkap hewan kecil seperti tikus, kelelawar, yang selanjutnya mereka tangkap dan dimakan. (*)

--

Artikel ini sudah tayang di INTISARI dengan judul Ngeri! Pria Ini Bertahan Hidup 41 Tahun di Hutan, Makanan Utamannya Hewan Menjijikkan Ini

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved