Liga Italia

Gonzalo Higuain Bangga jadi Bagian dari AC Milan

Gonzalo Higuain sukses memborong dua gol saat membawa AC MIlan meraih kemenangan atas Chievo.

Gonzalo Higuain Bangga jadi Bagian dari AC Milan
MARCO BERTORELLO/AFP
Gonzalo Higuain rayakan gol AC Milan ke gawang Chievo di San Siro, 7 Oktober 2018. 

TRIBUNJOGJA.COM - Gonzalo Higuain sukses memborong dua gol saat membawa AC MIlan meraih kemenangan atas Chievo.

Penyerang Argentina tersebut pun mengungkapkan perasaan suka cita bersama AC Milan. Meskipun, ia sejatinya merupakan pemain pinjaman dari Juventus.

Ia sukses menceploskan gol untuk AC Milan ke gawang Chievo pada menit ke-27 dan 34'.

Bahkan, Gonzalo Higuain merasa menjadi bagian dari skuat gemblengan pelatih Gennaro Gattuso kendati statusnya adalah pemain pinjaman dari Juventus.

"Saya merasa seperti menjadi bagian dari AC Milan, kami adalah tim yang fantastis. Namun, kami harus bekerja pada tingkat maksimum," tutur Higuain kepada Sky Italia, dikutip BolaSport.com dari Calciomercato.

"Mungkin kami melakukan beberapa kesalahan, tetapi yang terpenting ada sikap profesionalisme," ucap pemain berusia 30 tahun ini.

Di sisi lain, eks pemain Real Madrid tersebut menyadari bahwa Rossoneri sempat tak memperlihatkan penampilan yang merepresentasikan gaya main mereka.

Pasalnya, AC Milan sempat kalah 2-3 dari Napoli, dan ditahan imbang menghadapi Cagliari (1-1), Atalanta (2-2), dan terakhir Empoli (1-1) di Liga Italia musim ini.

Meski demikian, Higuain menilai bahwa timnya harus bangkit dan terus mereplikasi permainan apik seperti saat melawan Chievo.

"Kami sempat memiliki pertandingan yang tak merefleksikan permainan dan peluang yang kami ciptakan. Namun, kami harus melanjutkan hasil laga seperti ini," katanya.

Sementara itu, gol ketiga AC Milan dihasilkan oleh Giacomo Bonaventura pada menit ke-56. Adapun satu gol balasan Chievodihasilkan Sergio Pellisier (63') (*)

Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved