Bisnis

Samsung dan Lazada Berikan Diskon Up to 50% di Super Brand Day

Di Indonesia, dimulai pada 8 Oktober 2018 00.00 WIB, event sehari saja dari Lazada menghadirkan promo-promo eksklusif.

Samsung dan Lazada Berikan Diskon Up to 50% di Super Brand Day
internet
Lazada 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Pilih dan beli perangkat Samsung terbaru dalam Super Brand Day di bulan Oktober 2018 yang diadakan oleh Lazada, bersama dengan Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania, mengukuhkan kemitraan regional mereka selama tiga tahun.

“Event eksklusif Samsung x Lazada Super Brand Day ini semakin mengukuhkan Lazada sebagai portal eCommerce pilihan utama untuk kategori elektronik, terutama untuk perangkat terbaru dari brand internasional ternama seperti Samsung,” Robin Mah, Chief Business Officer Lazada Group melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Baca: Lazada Gandeng JNE Berikan Fasilitas Cashless Bagi Seller

“Samsung senang melihat pertumbuhan kemitraan dengan Lazada dalam beberapa tahun ini dan kami bersemangat untuk meningkatkan kemitraan ini lebih jauh dengan memperkenalkan Samsung x Lazada Super Brand Day,” ucap Grace Yi, Director Regional Online Business Team, Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania.

Di Indonesia, dimulai pada 8 Oktober 2018 00.00 WIB, event sehari saja dari Lazada menghadirkan promo-promo eksklusif, seperti diskon hingga 50% untuk kategori mobile phone dan elektronik rumah tangga + cashback Rp 500,000.

Voucher diskon tambahan untuk minimum pembelian tersedia pada halaman utama promo.

Tak hanya itu, ada penambahan waktu garansi dan kerusakan atas produk Samsung yang dibeli di Lazada.

Harga spesial untuk produk yang tergabung dalam program bundle dan flash sale.

Baca: Smartphone Stylish Honor 7S Buka Flash Sale di Lazada

“Penawaran-penawaran ini adalah promosi yang secara ekslusif hanya tersedia pada tanggal 8 Oktober di Lazada,” jelas Sintara Nyotowijoyo, Online Business Head, Samsung Electronics Indonesia.

“Merupakan kehormatan besar bagi kami untuk kelanjutan kerjasama exclusive Lazada dengan Samsung dalam Super Brand Day kali ini, di LazMall konsumen bisa mendapatkan produk dari brand kesayangan mereka seperti Samsung dengan jaminan 100% asli, kemudahan pengembalian produk sampai dengan 15 hari dan 1 hari pengiriman barang untuk domisili Jakarta," tutup Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia. (tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved