Bisnis

JD.ID Bareng HP Luncurkan HP Joy 2, Laptop Murah yang Tak Murahan

Laptop HP Joy 2 dilengkapi prosesor AMD A4, penyimpanan cepat 128GB M.2 SSD, memori 4 GB dan layar HD 14 inci.

JD.ID Bareng HP Luncurkan HP Joy 2, Laptop Murah yang Tak Murahan
istimewa
JD.ID, pada Selasa (2/10/2018) mengumumkan kolaborasi bisnisnya dengan HP Indonesia dalam bentuk penjualan eksklusif laptop seri terbaru “HP Joy 2”. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - JD.ID, pada Selasa (2/10/2018) mengumumkan kolaborasi bisnisnya dengan HP Indonesia dalam bentuk penjualan eksklusif laptop seri terbaru “HP Joy 2”.

Laptop seri terbaru “HP Joy 2” tersebut dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pekerja kantoran yang memiliki mobilitas tinggi dimana membutuhkan laptop dengan performa tinggi.

Baca: JD.ID Hadirkan Kampanye Promo #AsliTulus

Laptop “HP Joy 2” tersebut memiliki desain yang tipis nan elegan dilengkapi prosesor AMD A4, penyimpanan cepat 128GB M.2 SSD, memori 4 GB dan layar HD 14 inci.

“HP Joy 2 menjadi bentuk apresiasi dua arah dari pihak prinsipal seperti HP, dan tentu saja kepada para pelanggan setia kami. Saat ini laptop telah menjadi kebutuhan masyarakat modern dan kepastian akan kualitas dan keaslian produk menjadi faktor esensial bagi masyarakat modern dan baik JD.ID dan HP berkomitmen memberikan itu semua,” kata Dody Wijaya, Head of Computer & Laptop Category JD.ID melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

“Karena mobilitas semakin menjadi bagian dari gaya hidup konsumen Indonesia, HP Indonesia memahami bahwa pelanggan kami menikmati kemudahan dalam melakukan pembelian secara online di saat kami transformasi dari dunia offline ke dunia online,” sambung David Tan, President Director, HP Indonesia.

“Sebagai bagian dari rencana yang lebih besar untuk memperluas jangkauan kami kepada pelanggan, baik di saluran offline maupun online serta mitra eTail, kerja sama kami dengan JD.ID bertujuan untuk mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan inovasi untuk kehidupan yang lebih baik dan berkualitas,” imbuhnya.

Hasil Survei Penggunaan Teknologi Informasi 2017 yang diumumkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia memperlihatkan bahwa 21,63% responden memiliki laptop, dan sebagian besar pengguna laptop adalah pekerja yang masih baru atau mahasiswa di perguruan tinggi.

Baca: ASUS Gandeng JD.ID Pasarkan ZenFone Live L1

Tren ini telah mengubah cara konsumen menggunakan teknologi dan telah menciptakan suatu kebutuhan untuk akses terus-menerus terhadap informasi dan pengetahuan seiring dengan upaya bangsa Indonesia untuk mengembangkan keterampilan digital untuk masa depan yang lebih baik.

Laptop “HP Joy 2” atau HP seri 14 yang elegan tersebut tersedia dalam warna silver dan dijual secara eksklusif di JD.ID dengan harga Rp 3.999.000.(tribunjogja.com)
 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved