Bantul

Peduli Warga, Polres Bantul Bagikan Puluhan Paket Bantuan di Dlingo

Peduli Warga, Polres Bantul Bagikan Puluhan Paket Bantuan di Dusun Badean, Desa Jatimulyo, Dlingo

Peduli Warga, Polres Bantul Bagikan Puluhan Paket Bantuan di Dlingo
Dok Polres Bantul
Waka polres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo memberikan sejumlah bantuan dalam program polres Bantul peduli kepada warga dusun Badean, Jatimulyo, Dlingo, Bantul, Selasa (02/10/2018) 

Laporan Reporter Tribun Jogja Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA.COM - Sebagai ungkapan kepedulian kepada warga masyarakat, Polres Bantul kembali menggelar bakti sosial di Dusun Badean, Desa Jatimulyo, Dlingo, Selasa (02/10/2018)

Bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin bertajuk Polres Bantul peduli. Program ini menyasar kepada warga Bantul yang kurang mampu.

Dalam bakti sosial di kecamatan Dlingo ini, petugas Polres Bantul membagikan paket sembako kepada 17 Kepala Keluarga, uang tali asih dan pelayanan kesehatan gratis.

Baca: Begini Persyaratan Mengurus IMB Secara Gratis di Sleman

Kapolres Bantul, AKBP Sahat Marisi Hasibuan diwakili oleh Waka Polres Bantul, Kompol Ahmad Nanang Wibowo mengatakan program Polres Peduli merupakan bentuk kepedulian dari pasukan Bhayangkara kepada sesama dan warga yang membutuhkan.

Waka polres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo memberikan sejumlah bantuan dalam program Polres Bantul peduli kepada warga dusun Badean, Jatimulyo, Dlingo, Bantul, Selasa (02/10/2018)
Waka polres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo memberikan sejumlah bantuan dalam program Polres Bantul peduli kepada warga dusun Badean, Jatimulyo, Dlingo, Bantul, Selasa (02/10/2018) (Dok Polres Bantul)

"Program ini rutin kami laksanakan setiap bulan dengan lokasi yang berbeda-beda. Bulan ini giliran Wilayah Dlingo,” kata Kompol Ahmad Nanang Wibowo, Selasa (02/10/2018)

Nanang menjelaskan, sumber dana dari kegiatan bakti sosial ini berasal dari sumbangan sukarela dari jajaran anggota Polres Bantul. Harapannya, semoga dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca: Jejak Tsunami Besar di Pesisir Kulonprogo Dekat Calon Bandara

“Melalui program ini juga semoga dapat mempererat tali silaturahmi. Sehingga dapat terjalin hubungan kemitraan yang sinergis antara Polri dan warga masyarakat,” ungkap dia.

Penyerahan bantuan kepada puluhan warga ini disaksikan oleh kasi pemerintahan Desa Jatimulyo, Suwardi.

Dalam kesempatan ini, ia mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Polres Bantul karena telah memperhatikan warga kurang mampu di wilayahnya.

“Semoga bantuan ini, dapat berguna bagi warga masyarakat,” ujarnya. (tribunjogja)

Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved