Breaking News:

Bukalapak Perluas Fitur Pembayaran Digital dengan Buka DANA

Bukalapak berkolaborasi dengan DANA (dompet digital Indonesia) menghadirkan dompet digital Buka DANA

Ist
Fajrin Rasyid, Co-Founder dan President Bukalapak beserta Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer DANA, menunjukkan fitur Buka Dana di aplikasi Bukalapak. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Seiring digandrunginya sistem Digital Payment di Indonesia, untuk menambah layanan bagi para pengguna, Bukalapak berkolaborasi dengan DANA (dompet digital Indonesia) menghadirkan dompet digital Buka DANA di aplikasi Bukalapak.

Dengan Buka DANA, para pelanggan Bukalapak dapat melakukan transaksi secara cepat dan aman.

Buka DANA dapat digunakan oleh para pelanggan Bukalapak yang menggunakan perangkat Android maupun iOS.

Baca: Kaskus Perkenalkan Kaskus TV dengan Tayangan Minat dan Hobi

Baca: Brand-Brand Unilever Kini Resmi Hadir di Bukalapak

Co-Founder dan President Bukalapak, Fajrin Rasyid, melalui siaran persnya, Jumat (28/9/2018) mengatakan, Bukalapak ingin terus berinovasi memberikan kemudahan bagi para pengguna, salah satunya dalam hal bertransaksi di Bukalapak.

"Kami saat ini sudah memiliki lebih dari 4 juta pelapak dan berbagai macam fitur, baik virtual product maupun market place.

Kehadiran Buka DANA akan semakin menambah pilihan pembayaran untuk mendukung kemudahan bagi para pengguna Bukalapak untuk bertransaksi secara aman,” tuturnya.

Menurutnya, sebagai metode pembayaran baru yang memberikan kecepatan, kemudahan, serta jaminan keamanan dalam bertransaksi di Bukalapak,

ia yakin Buka DANA dapat makin menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap reliabilitas Bukalapak sebagai platform belanja online.(tribunjogja.com)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved