Piala Asia U 16

Main Imbang 0 - 0, Timnas U-16 Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-16

Laga Timnas U-16 Indonesia vs India di Piala Asia U-16 2018 berakhir imbang 0 - 0. Timnas U-16 Indonesia juara grup dan lolos ke

Main Imbang 0 - 0, Timnas U-16 Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-16
AFC via bolasport.com
Timnas U-16 Indonesia vs India 

TRIBUNJOGJA.COM - Laga Timnas U-16 Indonesia vs India di Piala Asia U-16 2018 yang berlangsung di Stadion Bukit Jalin, Kamis (27/9/2018), berakhir imbang 0 - 0. Dengan demikian, Timnas U-16 Indonesia juara grup dan lolos ke babak perempat final Piala Asia U-16.

Dikutip tribunjogja.com dari bolasport, timnas U-16 India juga berhak lolos ke perempat final dengan menempati posisi kedua klasemen.

Saat kick off babak pertama dimulai, timnas U-16 Indonesia tampil menekan.

Baca: Hitung-hitungan Peluang Timnas U-16 Indonesia Agar Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-16

Berulangkali percobaan tendangan dari luar kotak penalti dilakukan oleh David Maulana namun bola masih melambung.

Pada menit ke-40 Indonesia juga sempat mendapat tembakan bebas namun bola yang ditendang oleh Zico masih membentur pagar betis para pemain India.

Bagus Kahfi dan kawan-kawan terus menerus mengurung pertahanan India, namun tidak menghasilkan satupun gol pada babak pertama.

Seusai jeda, India yang cenderung bertahan pada babak pertama berbalik menekan.

Pada menit ke-51 India memiliki peluang lewat lemparan kedalam, namun bola yang sukses dilempar ke area kotak penalti masih bisa digagalkan oleh Brylian Aldama.

Kemudian India kembali mendapat peluang kali ini lewat tendangan bebas pada menit ke-61, namun bola sukses ditangkap dengan baik oleh Ernado Ari.

Pada menit ke-63 Indonesia melakukan serangan balik cepat, namun tendangan dari Supriadi masih melenceng dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Halaman
12
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved