Berita PSIM Yogyakarta

Laga Persiwa vs PSIM Yogyakarta, Brajamusti Pastikan Bakal Beri Dukungan Langsung ke Cirebon

Laga Persiwa vs PSIM Yogyakarta, Brajamusti Pastikan Bakal Beri Dukungan Langsung Cirebon

Laga Persiwa vs PSIM Yogyakarta, Brajamusti Pastikan Bakal Beri Dukungan Langsung ke Cirebon
surya
Suporter PSIM YOgyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM - Laga krusial akan dilakoni PSIM Yogyakarta kontra tuan rumah Persiwa Wamena pada pekan ke-19 Liga 2 2018 di Stadion Bima Cirebon, Sabtu (28/9/2018) mendatang, dalam misi mengamankan posisi di kompetisi kasta kedua musim depan.

Bercokol di peringkat ke-7 klasemen Wilayah Timur dengan 25 poin, menurut Bona setidaknya butuh tambahan 3 poin demi mengamankan posisi dari kejaran pesaing terdekatnya yang kini tengah mencoba lepas dari jerat zona degradasi.

Kekalahan juru kunci Persiwa Wamena 1-3 dari Blitar United menurut Bona membuat peluang tim asuhan Suimin Diharja tersebut untuk lolos dipastikan tertutup.

Baca: Bertandang ke Markas Persiwa, PSIM Tampil Full Team

Pasalnya, Persiwa Wamena hingga pekan ke-18 ini baru mengantongi 7 poin, sedangkan bila sanggup menyapu bersih empat laga sisa poin maksimal yang bisa didapat baru 19 poin.

Sementara Persiba Balikpapan yang sementara bercokol di posisi ke-9 atau satu strip di atas zona degrasi telah mengantongi 20 poin hingga pada pekan ke-18.

Wadah suporter PSIM Yogyakarta, Brajamusti dipastikan akan memberikan dukungan langsung kepada Hendika Arga dan kawan-kawan pada laga penting ini.

Adapun pendaftaran tur ke Cirebon telah mulai sejak Kamis, 20 September s/d Kamis, 27 September 2018 dan langsung dilayani di Wisma Soeratin pukul 18.00- 21.00 WIB.

Baca: Ichsan Pratama, Sang Jenderal Lapangan Tengah PSS Sleman

"Pendaftaran tur melalui DPP Brajamusti akan ditutup malam ini (27/9/2018) dengan biaya Rp 230 ribu sudah termasuk tiket. Pendaftaran akan kita tutup pukul 21.00 WIB mengingat kuota sudah penuh," kata Presiden Brajamusti, M Burhanuddin atau yang akrab disapa Thole.

Hingga siang ini, Kamis (27/9), Thole menjelaskan tidak kurang dari 1500 suporter Brajamusti akan berangkat ke Cirebon, baik menggunakan bus maupun kereta api.

"Kita sudah berkoordinasi dengan Panpel dan suporter dari Pasoegati Cirebon, dan kami silaturahmi kami disambut baik. DPP Brajamusti meminta agar komunitas laskar yang berangkat sendiri tetap berkoordinasi baik mengenai penempatan di stadion maupun perihal tiket," kata Thole.

"Kami juga berharap semua anggota yang berangkat tetap menjaga nama baik Brajamusti, PSIM, serta Kota Yogyakarta baik berangkat, maupun sepulangnya dari Cirebon," imbuhnya. (tribunjogja)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved