Kustomfest 2018 Angkat Tema Colour of Difference

Kustomfest, ajang berkumpulnya modifikator dan penyuka motor-mobil kustom di tanah air dan mancanegara dipastikan kembali digelar di JEC

Kustomfest 2018 Angkat Tema Colour of Difference
tribunjogja.com/sus
Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi (kaos putih) saat berkunjung ke kantor Tribun Jogja, Rabu (26/9/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kustomfest, ajang berkumpulnya modifikator dan penyuka motor-mobil kustom di tanah air dan mancanegara dipastikan kembali digelar di Jogja Expo Center (JEC) 6-7 Oktober 2018.

Mengambil tema 'Color Of Difference', gelaran ini digadang tak hanya menjadi ajang pameran motor kustom semata,

namun juga menjadi simbol kepekaan banyak pihak terhadap perubahan zaman.

"Tema Colour of Difference atau warna perbedaan ini kita ambil sebagai upaya kita dalam menyingkapi apa yang terjadi di negara kita sekarang ini yang masih terdapat perpecahan dan berkubu-kubu,

ini terjadi di banyak hal termasuk dunia kustom itu sendiri," kata Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi saat berkunjung ke kantor redaksi Tribun Jogja, Rabu (26/9/2018).

Padahal menurut dia, setiap manusia pada hakikatnya terlahir dengan sebuah perbedaan masing-masing.

Oleh sebab itu, sudah seharusnya masing-masing pribadi menghargai perbedaan tersebut dari berbagai aspek dan pandangan termasuk dalam dunia kustom.
Justru dari perbedaan inilah setiap orang akhirnya bisa belajar karakter dan kultur orang lain yang berbeda dari dirinya.

"Dunia kustom itu sangat luas dan warnanya sangat banyak. Sifatnya tematik dan terkandung konsep yang beragam di dalamnya tergantung kreatifitas si kreator.

Melalui Kustomfest 2018 ini kita ingin semakin memperjelas bahwa perbedaan itu wajar adanya. Makanya, kita harus secara bersama-sama memaknai keragaman dunia kustom itu sendiri melalui momen ini," kata Lulut.

Ratusan motor dan puluhan mobil kustom akan dipamerkan di hall JEC demi memanjakan mata pengunjung sekaligus menjadi simbol evolusi dunia modifikasi motor dan mobil tanah air.

Halaman
12
Penulis: sus
Editor: ose
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved