Seleb

Mencatat Sejarah, Inilah 4 Poin Pidato Pertama BTS di Markas PBB

BTS berdiri di hadapan para diplomat perwakilan 193 negara dan menyampaikan pidato pertama mereka di markas PBB di New York

Mencatat Sejarah, Inilah 4 Poin Pidato Pertama BTS di Markas PBB
www.vogue.com
Boy band Korea Selatan, BTS menyampaikan pidato di markas PBB, New York Amerika Serikat, Selasa (25/9/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - BTS berdiri di hadapan para diplomat perwakilan 193 negara dan menyampaikan pidato pertama mereka di markas PBB di New York, Amerika Serikat, hari ini, Selasa (25/9/2018).

Dari lebih kurang enam menit, berikut Tribunjogja.com rangkumkan empat poin pidato BTS, yang diwakili oleh leader-nya, RM atau Kim Namjoon.

1. Bermimpilah

Di awal pidatonya, RM mengungkapkan tentang bagaimana dia yang berasal dari Ilsan, berjuang menemukan impiannya yang sesungguhnya dan mencari tahu jati diri.

"Aku melihat langit malam dan ingin tahun....aku pernah membayangkan aku adalah seorang pahlawan super yang dapat menyelamatkan dunia.

Di intro satu di antara lagu lama kami, ada bagian yang mengatakan jantungku berhenti mungkin saat aku (berusia) 9 atau 10.

Melihat ke belakang, ketika aku khawatir tentang apa yang dikatakan orang lain tentangku dan mulai melihat diriku sendiri dari mata mereka," ungkapnya.

2. Berdiri dan berjuang meraih mimpi

Rapper berusia 24 tahun ini kemudian mengatakan, "Aku berhenti menatap langit malam, bintang-bintang, aku berhenti bermimpi di siang bolong.

Sebaliknya, aku memasukkan diriku ke wujud lain yang orang lain buat.

Halaman
123
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved