BNI Terbitkan Kartu Debit O2SN Tingkat SMA

Kartu Debit O2SN ini menggunakan basis produk BNI Simpanan Pelajar (Simpel).

BNI Terbitkan Kartu Debit O2SN Tingkat SMA
Istimewa
Bagus Ardani Sutoyo BM BNI KC Yogyakarta, menyerahkan hadiah kepda juara O2SN Cabang Olahraga Bulutangkis 

TRIBUNJOGJA.COM - Dalam rangka mendukung kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2018 yang berlangsung di Yogyakarta, BNI terbitkan Kartu Debit desain khusus O2SN untuk para juara dan peserta O2SN Tingkat SMA.

Kartu Debit O2SN ini menggunakan basis produk BNI Simpanan Pelajar (Simpel). Fitur produk dan Kartu menggunakan fitur produk BNI simpanan Pelajar yang juga dapat terhubung dengan fitur e-banking berupa sms banking atau Yap!, menyesuaikan kebutuhan transaksi untuk para siswa SMA yang merupakan bagian dari kaum milenial.

Melalui produk tabungan BNI Simpel yang diterima oleh 544 siswa SMA peserta O2SN dari seluruh Indonesia juga disalurkan hadiah dan dana pembinaan dari Kemendikbud RI, yang kemudian dapat ditransaksikan menggunakan Kartu Debit O2SN nya.

Dalam kegiatan upacara pengumuman pemenang yang berlangsung pada tanggal 19 dan 20 September 2018 yang berlangsung di GOR Atletik Universitas Negeri Yogya (Cabang Lomba Atletik), Lapangan Tenis Indoor UNY (Cabang Olahraga), Kolam Renang Universitas Negeri Yogyakarta (Cabang Lomba Renang), Ball room Hotel Rich (Cabang Lomba Karate) serta GOR Among Rogo (Cabang Lomba Bulutangkis), Kantor BNI Wilayah Yogyakarta yang diwakili oleh Pemimpin BNI Kantor Cabang Utama Yogyakarta Bagus Ardani Sutoyo dan Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis Kantor Cabang Universitas Gadjah Mada Dwi Wahyu Sejati, menyerahkan secara simbolis Kartu Debit O2SN kepada 56 pemenang medali emas, perak dan perunggu dari 5 cabang lomba yang dipertandingkan.

Pada kegiatan selanjutnya di tanggal 21 September 2018, BNI Kantor cabang Yogyakarta melakukan penyerahan langsung buku tabungan BNI Simpanan Pelajar berikut Kartu Debit O2SN-nya langsung ke seluruh peserta dan juara O2SN Tingkat SMA.

Dengan penyerahan ini, maka diharapkan akan memberikan kebanggaan bagi para juara dan peserta O2SN Tingkat SMA, serta dapat langsung menggunakan Kartu Debit O2SN tersebut setelah kembali ke daerahnya masing-masing.

BNI Simpel, merupakan produk tabungan yang diinsiasi oleh OJK dan dikolaborasi bersama dengan BNI yang ditujukan untuk segmen siswa/pelajar mulai usia tingkat PAUD sampai dengan sekolah menengah tingkat atas atau yang setara. (rls)

Editor: ribut raharjo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved